MENULIS SEUMUR HIDUP

Ada TPI di Marunda

Posted on: April 10, 2010

gan, tumben-tumbenan nieh di tempat ane tinggal (Marunda Baru, Cilincing, Jakarta Utara) kedatangan TPI. pantesan tadi sore banyak banget mobil-mobil bergambambarkan TPI lalu lalang lewat jalan raya di depan rumah ane. nah, ane taunya pas tadi sore (ba’da maghrib) nganterin emak ane kondangan. ternyata di lapangan yang terletak tepat di depan muka kelurahan marunda baru, lagi ada acara dangdutan yang diliput oleh TPI. ane gak tau nama acaranya apa coz spanduk-spanduk yang ada cuma bertuliskan, TPI Kinclong Banget. haha.

sumpah dech, tadi itu padet banget. jalan raya penuh dengan desingan motor di sepanjang jalan menuju marunda. satu hal yang agak tidak biasa disini. jarang lho ada acara besar yang diliput oleh TV di marunda. hikz.

ane cuma mikir, kapan yah acara-acara semacam tabligh akbar dengan pembicara Ust. Yusuf Mansur ada disini? or acara zikir akbar bareng Ust. Arifin Ilham or ngundang tokoh besar kayak AA GYM utuk dateng ke daerah ane. secara, kalo dangdutan, ane mah gak seneng.

Tags:

5 Responses to "Ada TPI di Marunda"

saya turut berdoa semoga acara-cara tablig akbar lebih sering disorot tv

Asik dah….😀

kalo numpang nampang di kamera mereka bisa ngga?😛

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

