MENULIS SEUMUR HIDUP

Puncak 3 dan 4 Maret Yang Lalu

Posted on: April 11, 2010

gan, tanggal 3 dan 4 Maret yang lalu, ane bareng keluarga liburan ke Puncak, Bogor. seneng rasanya bisa liburan sehabis UTS (Ujian Tengah Semester). fresh rasanya. ampe sekarang -sudah satu minggu berjalan- rasanya ane masih merasakan ekstase kesegaran yang ane dapatkan dari Puncak Bogor sana.

liburannya memang cuma dua hari. perjalanan pertama kita mampir ke cimori. selanjutnya nginep di villa yang sudah diboking. esoknya kita jalan-jalan ke atas puncak hingga sampe ke masjid At-Ta’awun. wah gan, disini ini pemandangannya mangstabs banget. secara, ane anak Tanjung Priok yang biasanya ngeliat laut, eh kali ini ane ngeliat puncak. satu hal yang kontradiksi. ane menikmati. hmhmhmmmmh…

usai dari At-Ta’awun, kita mampir ke taman bunga matahari. tempat yang satu ini ramenya bukan main. tapi masalahnya, tempat ini cocok untuk anak kecil. bukan untuk ane yang orang dewasa. wkwkwkwk. pulangnya, kita beli oleh-oleh khas puncak. asyik euyyy.

ada tapinya nieh gan. macetnya itu. taulah gimana puncak kalo hari sabtu dan minggu. ditambah lagi itu adalah long weekend. jum’atnya kan libur juga. ya khan? nah gan, kayaknya enak dech kalo ke puncak itu naek motor. terus terang ane belom pernah ke puncak naek motor. asyik tuh kayaknya. ga kena macet. trus diperjalanan juga kita pastinya jauh lebih bisa nikmatin pemandangan kalo pake motor. kapan-kapan ach. ada yang mau bareng? wkwkwkwk

Tags:

6 Responses to "Puncak 3 dan 4 Maret Yang Lalu"

dulu sekali ke puncak. pegel nungguin macetnya, walau sampai tujuan, asyik banget pokoknya. seperti pepatah, bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian, pas banget. hehe.

wkwkwkwk. betul-betul-betul. emang asyik dech di puncak itu

jadi puncaknya dimana ya ?

Nah, inilah yg saya ga suka kalo ke puncak pas liburan… MACET!!😦
Nyoba ah ke sana pas hari kerja…:mrgreen:

boleh-boleh. naek motor lebih asyikh. btw, berangkatnya dari mana?

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

