Nur Ali Muchtar

Sedang Menyiapkan Tulisan

Posted on: April 12, 2010

gan, kemungkinan dalam waktu kurang lebih delapan belas hari ini ane tidak akan posting tulisan di blog ini. ane sedang menyiapkan tulisan untuk dilombakan dalam salah satu kompetisi blog yang ada di Indonesia. insyaAllah tulisannya nanti akan ane posting di blog ini. so, tunggu aja yach. mohon doanya agar ane bisa memberikan yang terbaik. ane ucapkan thx banyak ya gan tuk doanya.

12 Responses to "Sedang Menyiapkan Tulisan"

Wah tetap menulis di blog ini kawan , kami akan mendukungmu Sukses selalu ya , di tunggu kedatangannya dihttp://rumahsehatafiat.wordpress.com/

selamat menyiapkan tulisan

Oke, ditunggu. 😉

ayoh kita berlomba. semoga bisa ke belanda hehe….
*blomsempetnulisbuatlombanih**

Semoga berhasil ya… 😛

Di tunggu updatenya 🙂

salam kenal sukses ya?

Hihi sedang bikin buat kontes kompetiblog ya :mrgreen:

……………………………
……………………………
……….ooooO…………..
………..(………)………..Ooooo……
…………..)……)………..(………)………
…………..(_…)…………..)……)……….
……………………………….(_…)…………..

wow…oke oke, ditunggu tulisannya (padahal sudah ada. Tapi saya saja yang telat komentar di sini. Hahaha)

hahaha. tinggal dibaca maz

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 561,696 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: