MENULIS SEUMUR HIDUP

Sableng, Gak Makan dan Minum 70 Tahun Lamanya

Posted on: April 30, 2010

gimana gan, ente percaya gak kalo ada orang yang mengklaim dirinya gak makan dan minum selama 70 tahun. sableng gak sich? hehe. baca dimari berita lengkapnya:

http://id.news.yahoo.com/lptn/20100430/twl-seorang-pria-tidak-makan-dan-minum-7-7dafc38.html

kalo ane pribadi sich belom percaya 100 %. gak tau dah ente-ente pada. tapi yang jelas, satu hal disini yang menarik minat ane, yaitu India. kata berita itu, orang yang gak makan dan minum selama 70 tahun ini adalah orang India. ini yang membuat ane tambah pengen ke India. hehe. ternyata, ada lagi hal yang ngebuat ane jadi kepengen pergi ke India disamping karena pengen belajar joget, nari, nyanyi, ngeliat pemandangan-pemandangan indah, belajar math dan komputer (india jago kan di dua bidang ini?), yaitu banyak orang-orang anehnya. wkwkwkw. ente pengen gak ke india?

Tags:

6 Responses to "Sableng, Gak Makan dan Minum 70 Tahun Lamanya"

Nggak mungkin. Menyalahi fitrah manusia itu. 😦
Manusia membutuhkan asupan energi untuk beraktivitas. Ga mungkin itu bisa.

kalo emang bener ada, berarti dia bukan manusia ya?hmmmm

rasanya tidak mungkin..
wallohu’alam..

hehe. kayaknya iya ya gak mungkin. kalo mungkin, itu mah bukan manusia kali ya?

yups,,bener bgt..
manusia jadi-jadian kali,,hehe

Yang namanya supranatural, apapun bisa terjadi. Namanya juga supranatural (melanggar aturan alam).

Tapi saya tidak berkomentar percaya atau tidak nya ya. Saya lebih tertarik pada hal ini:

Makan minum itu punya kenikmatan tersendiri lho. Jadi, saya pribadi tetap memilih untuk bisa selalu makan dan minum 😛

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 546,961 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: