Nur Ali Muchtar

Statistik Blog Ane Saat Ini

Posted on: May 1, 2010

cuma iseng-iseng doank gan. ini sebagian statistik blog ane di dasbor. kalo punya ente gimana gan? udah berapa banyak koment yang masuk?

Tags:

14 Responses to "Statistik Blog Ane Saat Ini"

Inet lia lambat banget… hikss hikss..
Pic nya nggak muncul2…

Apapun itu… tetap semangat ngeblog 🙂

wkwkwkwk. yang sabar ya mbak. 😛

semangat bloging..!!

hehehee
salam kenal

okeh, makasih bro. salam kenal juga 😛

tulisanku belum sebanyak ini, paling baru setengahnya

hehe. tapi kan tulisan mas bagus-bagus? hehe 😛

Wah, dah banyak yang komen ya…ah, nggak usah komen lg ya hehehe

weisss, jangan dunks. sering-sering lah maen ke blog sederhana ini. jangan lupa ninggalin jejak :mrgreen:

gencar di komentar apa gencar di artikel? 😀

hmmmm. biasa aja sih. gak gencar-gencar amat di kedua-duanya.P

ah, saya belom ada apa-apanya itu! tulisan belom ampe 120, trus komen masih setengahnya 😆

tapi tulisan-tulisan kamu kan tulisan-tulisan yang berkualitas :mrgreen:
kalo saya kan cuma unek-unek biasa doank. hehe

Sama komen ribuan. 😀

eah, kalo ente mah sop udah banyak bet koment yang masuk. orang tiap tulisan komentnya bisa ampe 100 orang 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 658,327 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: