MENULIS SEUMUR HIDUP

Statistik Blog Ane Saat Ini

Posted on: May 1, 2010

cuma iseng-iseng doank gan. ini sebagian statistik blog ane di dasbor. kalo punya ente gimana gan? udah berapa banyak koment yang masuk?

Tags:

14 Responses to "Statistik Blog Ane Saat Ini"

Inet lia lambat banget… hikss hikss..
Pic nya nggak muncul2…

Apapun itu… tetap semangat ngeblog🙂

wkwkwkwk. yang sabar ya mbak.😛

semangat bloging..!!

hehehee
salam kenal

okeh, makasih bro. salam kenal juga😛

tulisanku belum sebanyak ini, paling baru setengahnya

hehe. tapi kan tulisan mas bagus-bagus? hehe😛

Wah, dah banyak yang komen ya…ah, nggak usah komen lg ya hehehe

weisss, jangan dunks. sering-sering lah maen ke blog sederhana ini. jangan lupa ninggalin jejak:mrgreen:

gencar di komentar apa gencar di artikel?😀

hmmmm. biasa aja sih. gak gencar-gencar amat di kedua-duanya.P

ah, saya belom ada apa-apanya itu! tulisan belom ampe 120, trus komen masih setengahnya😆

tapi tulisan-tulisan kamu kan tulisan-tulisan yang berkualitas:mrgreen:
kalo saya kan cuma unek-unek biasa doank. hehe

Sama komen ribuan.😀

eah, kalo ente mah sop udah banyak bet koment yang masuk. orang tiap tulisan komentnya bisa ampe 100 orang😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: