MENULIS SEUMUR HIDUP

Orang Yang Nyasar Ke Blog Ane /hari

Posted on: May 3, 2010

gan, jumlah orang yang nyasar ke blog ane /hari sekarang ini bisa ampe 350-an orang. emang sih jumlah ini masih tergolong kecil, tapi mungkin aja suatu saat nanti, kalo ane terus konsisten untuk isi blog ini, jumlah yang kesasar dimari bisa ampe 1000-an orang. bukan hal yang mustahil khan?

nih gan ada data statistiknya. itu ada bacaannya untuk total yang kesasar kemaren (2 May 2010). ada 385 orang yang nyasar di blog sederhana ane.

nah, kalo punya agan-agan sekalian gimana? rame gak blognya? bisa ampe berapa orang /harinya?

16 Responses to "Orang Yang Nyasar Ke Blog Ane /hari"

mantabs bang
heheheh

hehe. ente kayaknya lebih mantebsss

wih hebat bro… kalo ane terserah dah, mau berapa orang yang ngeliat yang penting ngeblog…

okeh. sepakat. yang penting ngeblog. terus ngeblog ampe mati. hehehe😆

ckck hebat..hebat mas nur..semoga sampai 1000 beneran d^_^b

wuihhhhhhhhhhhh mantep banget….

lia kadang tinggi kadang rendah.. hehehe..
yang penting ngeblog.. :d

yuph, sepakat. yang penting ngeblog ya mbak lia.😛

Terus update!😀

okeh sop. semoga bisa. hehe

nyasar…
comment ahhhh..
lumayankan…buat tambah2 :
” orang-yang-nyasar-ke-blog- “

hehehe. kalo bingung dimari, minta bantuan kotak search aja di pojok kanan atas.😛

salam kenal..kang..blog hebat kang…trima kasih kunjungannya..izin sharing ah… gimana..? saya ada disebelah barat anda.. di ARS Studio…

wow…mantap…hebatttt….(terpana mode :on )
saya belum nyampe 100 per harinya
masih harus sering update nih…

Tempatku kebagian berkah Final Coppa jadi lumayan
Biasanya cuma 150-200 an

Salam

waaah, matpa gan..:mrgreen:
semoga jadi penyemangat nih bwt trus ngeblog, hehehe…

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

