MENULIS SEUMUR HIDUP

Sebuah Deklarasi

Posted on: May 6, 2010

ceritanya mo gaya-gayaan nieh gan. ane mencoba untuk mendeklarasikan kembali satu hal yang sempat menghilang dalam diri ane. penasaran? langsung aja yuk liat gambar di bawah ini.
sumber: sini
hehehe. sekarang giliran agan-agan sekalian. pada suka gak dengan matematika? menurut agan-agan sekalian, matematika itu seperti apa yach? asyik gak?

Tags:

10 Responses to "Sebuah Deklarasi"

Huruf “I”-nya seperti gambar tulang gosong, kesannya matematika seperti membanting tulang di bawah terik matahari😀

how how how mahasiswa matematik banget nih hehe…
jadi teringat jaman kuliah dulu, tergopohgopoh mengejar teman2 yang sepertinya sangat mudah menyelesaikan soal-soal analisis real, sementara ane kebingungan setengah mati hihi…

kalo dibuat kaos kayaknya bagus tuh gan…

matematika itu seperti gadis cantik yang selalu membuat penasaran sebelum mendapat jawabannya…😀

I just like math, not love😛

Lebih baik fisika dibanding fisika..
eh btw jago euyy suka matematika😀

kalo harus milih fisika, kimia, ama matematika…
i prefer like math…
aplikasinya langsung di dunia nyata….hahah

salam kenal

Ga suka, agak lemot kalau ketemu angka-angka *Jujur gini???*

Ali… Kangen tak bersua…

Bentar baca dulu tampilan dan isi blognya ya….

loves math!!😆

pas SMK bisa…^^
skrg udah ga lagi…soalnya ngambil hukum .hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: