Nur Ali Muchtar

Sebuah Deklarasi

Posted on: May 6, 2010

ceritanya mo gaya-gayaan nieh gan. ane mencoba untuk mendeklarasikan kembali satu hal yang sempat menghilang dalam diri ane. penasaran? langsung aja yuk liat gambar di bawah ini.
sumber: sini
hehehe. sekarang giliran agan-agan sekalian. pada suka gak dengan matematika? menurut agan-agan sekalian, matematika itu seperti apa yach? asyik gak?

Tags:

10 Responses to "Sebuah Deklarasi"

Huruf “I”-nya seperti gambar tulang gosong, kesannya matematika seperti membanting tulang di bawah terik matahari 😀

how how how mahasiswa matematik banget nih hehe…
jadi teringat jaman kuliah dulu, tergopohgopoh mengejar teman2 yang sepertinya sangat mudah menyelesaikan soal-soal analisis real, sementara ane kebingungan setengah mati hihi…

kalo dibuat kaos kayaknya bagus tuh gan…

matematika itu seperti gadis cantik yang selalu membuat penasaran sebelum mendapat jawabannya… 😀

I just like math, not love 😛

Lebih baik fisika dibanding fisika..
eh btw jago euyy suka matematika 😀

kalo harus milih fisika, kimia, ama matematika…
i prefer like math…
aplikasinya langsung di dunia nyata….hahah

salam kenal

Ga suka, agak lemot kalau ketemu angka-angka *Jujur gini???*

Ali… Kangen tak bersua…

Bentar baca dulu tampilan dan isi blognya ya….

loves math!! 😆

pas SMK bisa…^^
skrg udah ga lagi…soalnya ngambil hukum .hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 659,099 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: