Nur Ali Muchtar

Pindah Kosan Lagi

Posted on: May 12, 2010

gan, FYI nieh ya, ane dah pindah kosan lagi. sekarang ini adalah kosan ane yang ke-7 ampe sekarang (selama ampir empat tahun). banyak atau sedikit menurut ente?
alasan ane pindah: pastinya pengen cari suasana baru en temen-temen baru. hehe. lumayanlah biar hidup gak boring.
setau ane di kosan yang baru ini banyak anak-anak dari FKM, Hukum, FISIP dan FE. beda dengan kosan ane sebelumnya di kutek sana yang dominannya anak-anak FT, Fasilkom en FE.
oh ya, kosan ane yang sekarang lokasinya di margonda raya gg. H. Yahya Nuih belakang gramedia depok disamping margo city. kapan-kapan maenlah ke kosan baru ane. okeh?

Tags:

8 Responses to "Pindah Kosan Lagi"

berapaan bang perbulan?

350rb + parkir motor 15rb

wuih pindah2 terus gan. apa ga repot? hehe

lumayan lah kalo dibilang repot. tapi yang jelas, hidup “nomaden” mengajarkan ane banyak hal, salah satunya: jangan bawa barang banyak-banyak kalo pengen kita tipe orang “petualang” (gaya-gayaan doank gan). hehe

wah blue boleh main,kawan
siape tahu aza bisa numpang makan….hehehe lari sebelum dijitak!
salam hangat dari blue

hehe. boleh-boleh aja. emang posisi ente dimane sekarang? 😛

Nggak cape tuh trus-trusan pindah. Kan harus bolak-balik ngangkat barang

yuph betul. untungnya barang ane gak banyak-banyak amat. cuma ribet bawa seperangkat komputer beserta pernak-perniknya. lagipula ane bawa motor en ngangkut barang-barangnya pake motor. alhamdulillah gak ngerepotin sapa-sapa. 😛

Leave a comment

Total Kunjungan:

  • 661,980 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: