Nur Ali Muchtar

Pindah Kosan Lagi

Posted on: May 12, 2010

gan, FYI nieh ya, ane dah pindah kosan lagi. sekarang ini adalah kosan ane yang ke-7 ampe sekarang (selama ampir empat tahun). banyak atau sedikit menurut ente?
alasan ane pindah: pastinya pengen cari suasana baru en temen-temen baru. hehe. lumayanlah biar hidup gak boring.
setau ane di kosan yang baru ini banyak anak-anak dari FKM, Hukum, FISIP dan FE. beda dengan kosan ane sebelumnya di kutek sana yang dominannya anak-anak FT, Fasilkom en FE.
oh ya, kosan ane yang sekarang lokasinya di margonda raya gg. H. Yahya Nuih belakang gramedia depok disamping margo city. kapan-kapan maenlah ke kosan baru ane. okeh?

Tags:

8 Responses to "Pindah Kosan Lagi"

berapaan bang perbulan?

350rb + parkir motor 15rb

wuih pindah2 terus gan. apa ga repot? hehe

lumayan lah kalo dibilang repot. tapi yang jelas, hidup “nomaden” mengajarkan ane banyak hal, salah satunya: jangan bawa barang banyak-banyak kalo pengen kita tipe orang “petualang” (gaya-gayaan doank gan). hehe

wah blue boleh main,kawan
siape tahu aza bisa numpang makan….hehehe lari sebelum dijitak!
salam hangat dari blue

hehe. boleh-boleh aja. emang posisi ente dimane sekarang? 😛

Nggak cape tuh trus-trusan pindah. Kan harus bolak-balik ngangkat barang

yuph betul. untungnya barang ane gak banyak-banyak amat. cuma ribet bawa seperangkat komputer beserta pernak-perniknya. lagipula ane bawa motor en ngangkut barang-barangnya pake motor. alhamdulillah gak ngerepotin sapa-sapa. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 658,364 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: