MENULIS SEUMUR HIDUP

Posisi Belajar

Posted on: May 13, 2010

banyak macem gaya orang belajar. dilihat dari posisinya, ada orang yang lebih milih belajar di meja belajar. tapi gak jarang juga orang-orang yang milih belajar tanpa meja. dia lebih milih ngedeprok aja di lantai. atau malahan sambil tidur-tiduran di kasur (hayo, siapa yang kayak gini? ngaku-ngaku!).

nah masalahnya adalah, kalo belajar tanpa meja, membuat kita kurang bisa fokus. tambahan lagi malah cepet ngebuat kita ngantuk. ini yang ane rasain sendiri lho. tapi gak tau dah dengan agan-agan sekalian!

jadi, kalo lagi pengen belajar, ane lebih milih di meja belajar. termasuk juga komputer. ane lebih milih naro komputer di meja ketimbang ngamparin gitu aja di lantai. mungkin posisi tubuh kita berpengaruh terhadap semangat kita ketika belajar. kalo di meja kita bisa duduk tegak. tapi kalo selonjoran gitu aja di lantai kan posisi tubuh kita gak bisa tegak. alih-alih pengen belajar,entar malah pengennya rebahan terus. ujung-ujungnya ketiduran. hayo ngaku siapa (*sengaja ngeles)?

Tags:

8 Responses to "Posisi Belajar"

Benar sekali..
posisi yang baik dalam belajar ya duduk dimeja belajar…
kalo posisi ngeblog baru sambil tidur2an hehhehehe…

Kalau posisi favoritku ya sambil tiduran. Beneran he3🙂. Tiduran ini bikin posisi tubuh nyaman sehingga membacanya enak. Cuman yang dibaca bukan buku (keberatan klo ini mah), tapi dlm bentuk lembaran kertas.

hoho. gitu yach. kalo posisi sambil tidur-tiduran itu enak untuk baca bahan-bahan yang berupa lembaran-lembaran kertas?! boleh juga tuch dipraktekan. thx gan!!

Yap, saya lebih suka di meja belajar. Lappie, deskie, semua saya taruh di meja.😀 Kalo di bawah (di lantai) sih bikin pegel punggung. Udah gitu pergelangan tangan sakit juga.😦

klo aku,,,blajar di tman yg tenang….

Belajar dengan posisi duduk smabil ngopi enak tenan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: