Nur Ali Muchtar

Tim Uber Indonesia Pulang Kampung

Posted on: May 13, 2010

bukan untuk pesimis atawa berkecil hati. sekedar untuk menumpahkan unek-unek yang ada di kepala. malam ini tim uber Indonesia harus pulang kampung karena digulung Cina 3-0. padahal sebelumnya kita telah berbangga ria karena berhasil mengalkan tuan rumah Malaysia. rasa-rasanya, kita semua akan kecowa melihat hasil ini. tapi apa mau dikata, kemampuan tim uber Indonesia memang masih di bawah Cina. hmm…

ane jadi bingung gan, kok bisa yach Cina sebegitu perkasanya!? apa iya mereka gak bisa dikalahkan? mungkin gak ya suatu saat, kita bisa mengalahkan mereka untuk mengulang kejayaan seperti yang dulu-dulu! ah, mungkin ini cuma angan-angan kita saja. tapi tunggu dulu, gak ada yang mustahil kan di dunia ini?!

yang harus dilakukan adalah banyak-banyak belajar dari kekalahan. kenapa ya kok bisa kalah terus? kenapa Cina bisa sebegitu kuatnya? apa rahasianya? kalo mereka bisa, kita juga pasti bisa dong!
saatnya untuk berbenah. kejar ketertinggalan agar suatu saat, kita bisa tersenyum bangga dengan jerih payah perjuangan kita.

maju terus Indonesia. maju terus bangsaku tercinta. I love U full seperti yang dikatakan almarhum mbah Surip. hehe πŸ˜›

Advertisements
Tags:

8 Responses to "Tim Uber Indonesia Pulang Kampung"

Yah, serius??
WAduh, saya kecewa nih. πŸ˜₯
Gimana dengan tim thomas? Masih main kan?

Wah tadi lihat mainnya, Cina emang jago euy. Pake trik-trik keren. πŸ™‚

Harapan indonesia ada di Thomas nih. caiyo *loh kok he3*

yuph. mudah-mudahan besok bisa menang!!

Moga Tim Thomas juara πŸ™‚

tapi kita tetap harus bangga dengan tim ubber yg sudah berjuang dengan keras

betul gam. sepokat πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 558,670 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: