MENULIS SEUMUR HIDUP

Ayo Semangat

Posted on: May 18, 2010

Seperti bunga yang terkembang disinari mentari pagi

Seperti bayi yang menjerit menyapa sang bunda

Seperti burung yang berdendang ria di atas dahan

Seperti itulah semangat yang harus kau miliki pagi ini

Kepalkan tanganmu

Lonjakkan gairahmu

Jotos dunia

Ketakanlah dengan penuh keyakinan:

“Ujian besok: saya pasti bisa”

haha

Tags:

7 Responses to "Ayo Semangat"

semangat-semangat, biasa juga disebut ‘semangka’ alias semangat kawan🙂

wey gan selamat yah
jadi salah satu nominator pemenang kompetiblog!
http://kompetiblog2010.studidibelanda.com/siapakah-calon-pemenang-kompetiblog-2010

*ane ga masuk hikshiks*

siph, nice inpo gan. ternyata ane masuk 15 besar. makaci-makaci

hah, ane gak percaya nieh gan? ane udah melupakannya tuch!!

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

