MENULIS SEUMUR HIDUP

Ane Udah Melupakannya Tuch!!

Posted on: May 19, 2010

kayaknya, tulisan begini
http://alymerenung. wordpress. com/?s=inovasi+ matematika+ negeri+kincir+ angin
gak layak menang yach di kompetisi http://kompetiblog2 010.studidibelan da.com/
makenya, setelah ngumpulin di hari paling akhir ke panitia (kalo gak salah tanggal 30 April 2010), ane udah gak pernah ngeok-nengok lagi. mau menang kek, mau kalah kek. masa bodo amat. malah ane nyesel ikutan kompetisi yang hadiahnya ngelayaban ke belanda  selama dua minggu itu. blogwalking juga males-malesan. makanya yang nyumpelin koment ke tulisan ane itu masih tergolong dikit. temen-temen dari pelangi 06 juga gak ada tuch yang kasih komentar. ya khan? intinya: MALES. ampir-ampir malah gak mao ngumpulin. tapi entah ngapa, tanggal 30 April itu ada sebetik hasrat untuk nyerahin tulisan yang udah jadi sebulan sebelumnya. “kumpulin jangan yach, kumpulin jangan yach”, begitu dialog yang ada di tanggal 30 April itu. akhirnya ane ngalah. ane kumpulin dengan berat hati.

eh hari ini ada rekan sesama blogger yang udah lumayan akrab ma ane yang asalnya dari bandung nyumpelin koment begini ke blog ane:

wey gan selamat yah
jadi salah satu nominator pemenang kompetiblog!
http://kompetiblog2 010.studidibelan da.com/siapakah- calon-pemenang- kompetiblog- 2010

*ane ga masuk hikshiks*

entah dari berapa orang tulisan ane itu masuk nominasi. tahun lalu katanya ampe serebu orang yang ikut. taon ini kayaknya lebih banyak. nama ane ada di urutan 19 (berdasarkan abjad) dari 29 orang yang masuk nominasi.
http://kompetiblog2 010.studidibelan da.com/siapakah- calon-pemenang- kompetiblog- 2010/

hihi. aneh dach!!

2 Responses to "Ane Udah Melupakannya Tuch!!"

Hooooo…😮 Kok dilupakan?? :loL:

udah inget lagi sop sekarang cz masuk 15 besar. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: