MENULIS SEUMUR HIDUP

Alasan Belajar Matematika

Posted on: May 20, 2010

Karena alasan inilah saya belajar matematika:

matematika adalah permainan logika.
semakin kita ahli dalam matematika.
semakin terasah logika kita. yang artinya semakin tajam kemampuan analisis dan berpikir kita.
dan itu sangat bermanfaat sekali.

sumber: http://www.forumsains.com/matematika/manfaat-matematika/

5 Responses to "Alasan Belajar Matematika"

Sebenarnya, mungkin alasan saya, karena saya tidak bisa dan tidak tahu yang namanya matematika, makanya saya mempelajarinya🙂 tapi ternyata saya lupa menempatkan elemen “keperluan”, jadi saya sulit mengelompokkan apakah termasuk perlu, butuh, atau ingin…

Saya tambah lagi:

“Dengan matematika, saya bisa menyelesaikan rubik’s cube”

^__^

Kata-kata pembuka di film serial Numb3rs kayaknya cocok juga tuh sebagai alasan belajar matematika. ^_^

“We all use math everyday. To predict weather. To tell time. To handle money. Math is more than formulas and equations. It’s logic. It’s rationality. It’s using your mind to solve the biggest mysteries we know…”

wah, thx nieh gan. ane belom nonton pilemnya. hunting ach

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

