MENULIS SEUMUR HIDUP

Serial Pembelajaran

Posted on: May 22, 2010

SERIAL PEMBELAJARAN: ini buku yang sangat ingin ane baca. ane belum tau apakah sudah terbit atau masih dalam proses penulisan. karena lagi sibuk kuliah, akhirnya ane tahan-tahan dulu untuk hunting buku “sakti” yang satu ini. kenapa “sakti”? karena, baru baca judulnya aja ane udah merinding plus bergetar. maklum, ane pecinta filosofi: BELAJAR. buat agan-agan yang mo tau cover depannya, ini dia di bawah:

buku serial pembelajaran ini adalah buku lanjutan serial-serial sebelumnya: SERIAL KEPAHLAWANAN (MENCARI PAHLAWAN INDONESIA) dan SERIAL CINTA karya Anis Matta. selain sebagai seorang penulis, beliau adalah seorang politisi ulung dari PKS (Partai Keren Sekali) yang menjabat sebagai Sekertaris Jenderal-nya. merangkap juga sebagai wakil ketua DPR RI. hebat yach gan?

jujur, ane penggemar berat tulisan-tulisan beliau. suatu saat, ane pasti bisa menghasilkan tulisan-tulisan dan pemikiran-pemikiran cemerlang kayak beliau. tapi butuh waktu tentunya. hehe.

btw, buat agan-agan yang pengin baca beberapa artikel dari SERIAL PEMBELAJARAN ini, monggo cekidot dimari:
http://muchlisin.blogspot.com/2009/12/serial-pembelajaran.html

semoga bermanfaat😛

8 Responses to "Serial Pembelajaran"

wahh bagus juga tuh sepertinya..
kita semua kan masih dalam prosess pembelajaran
langsung ke TKP🙂

monggo mbak. have fun😛

Mudah2an bisa mengikuti jejak beliau ya. Dan pasti tulisannya harus bermanfaat dong untuk bisa dijadiin buku

yuph, pastinya. semoga😀

Pak Anis Matta punya blog ga ya? Search dulu di google ah…🙂

monggo. blognya kayaknya gak update. FBnya aja gan. update statusnya bagus-bagus lho:mrgreen:

Serial Pembelajaran. Dari Anis Matta. Sepertinya perlu dipelajari…

Terimakasih ya, sudah mampir dan kasih komeng di REFORMASI. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,430 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: