Nur Ali Muchtar

Serial Pembelajaran

Posted on: May 22, 2010

SERIAL PEMBELAJARAN: ini buku yang sangat ingin ane baca. ane belum tau apakah sudah terbit atau masih dalam proses penulisan. karena lagi sibuk kuliah, akhirnya ane tahan-tahan dulu untuk hunting buku “sakti” yang satu ini. kenapa “sakti”? karena, baru baca judulnya aja ane udah merinding plus bergetar. maklum, ane pecinta filosofi: BELAJAR. buat agan-agan yang mo tau cover depannya, ini dia di bawah:

buku serial pembelajaran ini adalah buku lanjutan serial-serial sebelumnya: SERIAL KEPAHLAWANAN (MENCARI PAHLAWAN INDONESIA) dan SERIAL CINTA karya Anis Matta. selain sebagai seorang penulis, beliau adalah seorang politisi ulung dari PKS (Partai Keren Sekali) yang menjabat sebagai Sekertaris Jenderal-nya. merangkap juga sebagai wakil ketua DPR RI. hebat yach gan?

jujur, ane penggemar berat tulisan-tulisan beliau. suatu saat, ane pasti bisa menghasilkan tulisan-tulisan dan pemikiran-pemikiran cemerlang kayak beliau. tapi butuh waktu tentunya. hehe.

btw, buat agan-agan yang pengin baca beberapa artikel dari SERIAL PEMBELAJARAN ini, monggo cekidot dimari:
http://muchlisin.blogspot.com/2009/12/serial-pembelajaran.html

semoga bermanfaat 😛

8 Responses to "Serial Pembelajaran"

wahh bagus juga tuh sepertinya..
kita semua kan masih dalam prosess pembelajaran
langsung ke TKP 🙂

monggo mbak. have fun 😛

Mudah2an bisa mengikuti jejak beliau ya. Dan pasti tulisannya harus bermanfaat dong untuk bisa dijadiin buku

yuph, pastinya. semoga 😀

Pak Anis Matta punya blog ga ya? Search dulu di google ah… 🙂

monggo. blognya kayaknya gak update. FBnya aja gan. update statusnya bagus-bagus lho :mrgreen:

Serial Pembelajaran. Dari Anis Matta. Sepertinya perlu dipelajari…

Terimakasih ya, sudah mampir dan kasih komeng di REFORMASI. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 658,327 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: