MENULIS SEUMUR HIDUP

Debut Sempurna Buat Los Galaticos

Posted on: August 25, 2010

Debut pramusim tidak selamanya mudah. Hal ini tentu berlaku untuk semua tim. Terlebih untuk tim dengan arsitek baru. Jangankan yang baru, yang lama-pun terkadang suka terkapar. Bisa kita lihat saat Chelsea mengawali pra-musimnya dengan terseok-seok. Meski demikian, di dua laga pertama EPL, mereka sukses membuat sejarah di bumi St George Cross dengan berturut-turut membukukan kemenangan 6-0 atas lawan-lawan mereka tanpa ampun. Bisa jadi saat itu mereka tidak siap. Karena faktanya, menyolidkan tim tak semudah membalikkan telapak tangan.

Namun demikian, Chelsea, berbeda dengan Rela Madrid. Klub kaya raya asal Spanyol ini berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan pra-musimnya (padahal tim ini mengawali musim dengan pelatih  baru). Terakhir, hari Minggu lalu, tim besutan pelatih anyar asal Portugal -Jose Mourinho- ini berhasil mencekek lawannya, Hercules dengan skor 3-1. Padahal, padahal ya kawan, mereka –Real Madrid masudnya- itu sudah harus bermain dengan 10 orang pasukan sejak menit ke-22 akibat kartu merah untuk Pedro Leon. Dan hebatnya lagi, mereka harus tertinggal lebih dulu lewat aksi Midfielder Hercules Sendoa Aguirre Basterrechea sejak menit 40. 1-0 untuk Hercules ini tak bertahan lama. Hanya butuh waktu 10 menit bagi Madrid untuk menyamakan kedudukan lewat aksi memukau Karim Benzema.

Selanjutnya, mudah bagi madrid untuk bisa menekuk lawannya itu. Bang Karim menyumbangkan dua gol. Satunya lagi disumbang oleh Angel Di Maria pada menit ke-75. Meski demikian, Mou menganggap pertandingan ini masih belum pas. Ia masih akan meramu klub terkaya sejagat ini agar bisa lebih tangguh. “Akan sangat mustahil bagi seorang pelatih untuk menerapkan startegi andalannya untuk klub berbeda yang baru ditangani. Saya masih harus mempelajari karakter sepak bola Spanyol”, tukasnya.

Good Job ya Entrenador Del Real Madrid Jose Mourinho. Selamat berjuang untuk La Liga yang sudah nongkrong di depan mata. Persiapkan tim-mu dengan matang. Semoga di akhir musim nanti, Los Merengues bisa membawa trofi bergengsi La Liga. Merebutnya dari seteru abadimu, Barcelona itu.

sumber gambar: sini

10 Responses to "Debut Sempurna Buat Los Galaticos"

wah……….kayaknya fans sejati el real……..
kalau gitu salam dari the gooners………..hehehhe

ada kepikiran nih buat blog baru untuk munchen……….
soalnya aku juga fans munchen…..

Yah selamat lah untuk Mourinho.😐

*lagi kesal, Liverpool kalah ama Man Cit*

Selamat dan semoga sukses, …

wah.. Real Madrid ketemu AC Milan di grup G champion, hati-hati aja.. hohoho forza milan! milanisti atau tidak sama sekali!:mrgreen:

hohoho. milanisti nich ceritanya?
kita lihat saja nanti!!
hehe

madridista mas ?
sama dong…

moga2 taun ini dapet treble ya !

HALA MADRID !!!

waduh blue fansnya MU jadi pilih yg mana y……ehheheh
salam hangat dari blue

Kalo aku tetep setia ma juventus aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: