MENULIS SEUMUR HIDUP

Indonesia Kontra Pantai Gading

Posted on: September 12, 2010

Denger-denger, timnas Indonesia bakal uji coba kontra Pantai Gading tanggal 9 Oktober mendatang. Wah, pasti seru tuh. Tapi catatan di sini, seluruh pemain inti Pantai Gading harus ikut di boyong ke Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah: Striker maut The Blues Chelsea Didier Drogba, tandemnya di Chelsea Solomon Kalou, dan duet kakak beradik Yaya dan Kolo Toure. Kira-kira, Indonesia bisa menang gak yah di tangan asuhan pelatih asing asal Austria Alfred Riedl. Konon, katanya, bang Alfred ini terkenal dengan sikap tegas dan disiplinnya. Apakah sikap disiplin dan tegasnya ini bisa membuahkan hasil buat Garuda Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Indonesia juga direncanakan akan mengadakan partai uji coba kontra Uruguay dan Brasil. So pasti uji coba ini tidak hanya menghamburkan ratusan juta rupiah, tetapi menghabiskan milyaran rupiah. Ckckckck. Seluruh rangkaian uji coba ini dipersiapkan untuk perhelatan terbesar se-Asia Tenggara yaitu Piala AFF. Piala ini dahulu kita kenal dengan Piala Tiger. Indonesia sudah puasa gelar sejak beberapa tahun silam. Pastinya, Indonesia harus merelakan gelar juara selalu jatuh ke tangan Thailand atau Singapura.

Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya. Pelatih asing telah di datangkan. Dan jika seluruh rangkaian uji coba ini juga telah terlaksana. Namun jika hasilnya masih tak kunjung memuaskan, rasa-rasanya ada yang salah dengan PSSI-nya. Lantas, apa yang harus kita lakukan? Bubarkan saja PSSI jika tak ada reformasi menyeluruh di dalamnya. Hahahahaha.

Tags:

13 Responses to "Indonesia Kontra Pantai Gading"

waduh hebat amat Y ?? indonesia tak tunggu lh pertandingan NYa

mau bagaimanapun, tetep dukung tim Indonesia, ya to

Iya lho, saya juga penasaran dengan hasil latihan Pak Alfred. Saya baca sepak terjangnya di koran, kayaknya emang disiplin sekali dia, dan berani mengambil muka2 baru. Saya salut, gak kayak Pak Bendol yang hanya memakai muka2 lama…😦

Moga kepelatihan Pak Alfred bisa terlihat hasilnya ya.😉

Dan, jangan bubarkan PSSI, dong, ntar siapa yang ngurus sepakbola??😆

yaah sayang banget Pantai Gading yg ke Indo.. ga da yang cakep :p coba kalo Jerman, saya beli deh tiketnya haha

Hiyak, semoga sukses buat Tim Merah Putih

semoga INA menang….😀

ayooo temen-temenku tersayang! tingkatkan pahala kalian dengan membaca artikel yang saya buat dan memberikan komentar dan LIKE kalian pada blog saya : http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/ !!! jangan lupa yaaa… makasiiih ^_^

semoga tim indonesia bisa memberikan yang terbaik (kepingin lihat indonesia menang sekali saja)

Timnas…dah males kalo ngomongin tentangnya

klo masih ga menang juga, ganti pelatihnya ama saya. dijamin belum tentu menang juga malah kalah *gaadabakatngelatihsepakbola:mrgreen:

semoga ada perbaikan nih… masak dari dulu gitu terus…

yang bener lawan uruguay kok.
hayooo blognya di apdet dongs:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: