MENULIS SEUMUR HIDUP

Hendak Buat Blog Baru

Posted on: October 17, 2010

Alhamdulillah, hasrat ngeblog saya gak berkurang sedikitpun sejak pertama kali ngeblog. Kalo gak salah sejak tanggal 26 Juni 2009. Berarti udah lebih dari setahun. Malahan, sekarang saya berencana untuk ngebuat blog baru di blogspot. Saya pengin ngebuat blog seputar dunia olahraga. Tapi, bedanya dengan blog saya yang di wordpress ini adalah: kalo di WP ini kan hampir seluruh postingannya adalah karya orisinil saya sendiri. Sedang yang di blogspot nanti adalah artikel-artikel seputar olahraga yang saya ambil dari berbagai sumber.

Motivasi saya ngebuat blog ke-dua ini adalah:

1.      Latar belakang hobi. Hobi saya adalah olahraga. Bahkan saya berniat untuk banting setir ke dunia olahraga. Olahraga, seperti yang kawan tau, hampir tidak ada hubungannya dengan yang namanya matematika. Suatu major yang sekarang sedang saya geluti di kampus UI. Niat saya, inginnya sih bisa menjadi seperti yang terpampang jelas di bagian atas blog saya ini: PECINTA, PELAKU, PENULIS, PENGGERAK, PEBISNIS, dan INSPIRATOR OLAHRAGA.

2.      Biar selalu tau berita ter-update seputar olahraga. Kalo saya ngebuat blog ini, otomatis saya pasti akan mencari-cari artikel menarik seputar olahraga. Dengan demikian, pengetahuan dan wawasan saya di bidang olahraga akan terus bertambah. Ini wajib hukumnya jika suatu saat, olahraga-lah yang akan menjadi pilihan hidup saya.

3.      Bisnis via internet. Rencananya sih saya pengin memulai bisnis di bidang olahraga (maaf yah gak saya jelaskan detile-nya di sini. Ini rahasia perusahaan. Hanya orang-orang tertentu yang boleh tau. Gak bleh sembarangan buka mulut. hahaha). Salah satu sarana promisinya adalah blog yang baru nanti.

Tapi, kemungkinan besar, saya baru akan benar-benar menghidupkan blog yang baru ini paling enggak usai semester ini (sekitar Januari). Alasannya klasik: lagi sibuk kuliah. Untuk blognya sendiri sebenarnya sudah saya buat. Tapi masih belom ada isinya. Sekarang ini sedang sibuk UTS. Kalo ada waktu luang, sedikit-sedikit pasti akan saya isi.

Semoga semuanya berjalan lancar. Amin🙂

Tags:

20 Responses to "Hendak Buat Blog Baru"

info yang menarik untuk dibaca…

izin nyimak ya…

di tunggu kunjungan baliknya…

by auto loan refinancing

legendaris

ditunggu blog barunya

Qowiyul jism,, hehe…jadi inget 10 muwashafat.

semoga tetap eksis dengan blognya…
ok, ditunggu launching blog barunya bRo….😀

Sip, salam olahraga!:mrgreen:

Yang di sini tetep berisi opini sendiri ya, jangan lupa kritikan terhadap PSSI juga.😈

wah ide bagus itu. ntar jangan lupa blog ini juga ngelink ke blog yang baru.

maaf kalau jarang comment. soalnya saya bingung mau komentar apa seputar dunia olahraga. saya nggak tahu banyak…

hehe. makasih tuk sarannya om.

sama om, mohon maaf, saya juga berlum bisa sering-sering maen ke blog situ

Hebat-hebat, jangan pernah ragu untuk melangkah
Keep Up the Good Work !!
Siapa Tahu kan di dunia olahraga adalah Passion kamu kan
Who Knows….

siph, makasih tuk saran dan semangatnya. salam SCO selalu🙂

Hebring euy, mantep bang ditunggu banget ulasan nya dibidang olahraga. Mudah-mudahan kapan tau gitu bang Nur Aly ini bisa jadi pemimpin olahraga Indonesia ya, amin. Semoga semangat dan cita-cita untuk aktif di bidang olahraga nya tercapai. Indonesia butuh orang-orang seperti Anda, hehe saya udah kayak komentator aja nih😛

di tunggu launching nya ah

makasih ya bro maminx. sama2, semoga kita semua bisa jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. wkwkwkwkwk🙂

huehehehe…
satu nusa satu bangsa, satu bahasa😀

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

ejangan, bikin di wordpress lagi aja🙂 jangan berkhianat ke blogspot yaa😀

lho, kan jadi buat dua, satu di WP, satu di blogspot!!

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

