MENULIS SEUMUR HIDUP

Hati-Hati Untuk Bang NH

Posted on: January 18, 2011

Di sini saya tidak ingin mengancam siapapun. Saya bukan ingin meneror sesorang. Saya hanya ingin mengingatkan seseorang yang mungkin saat ini sedang banyak dimusuhi oleh rakyat Indonesia khususnya para penggila bola tanah air. Kan jumlahnya banyak? Kan teman tau siapa?

Kekhawatiran saya ini menyangkut nyawa dari orang yang bersangkutan. Pasalnya, banyak sekali orang-orang yang menginginkan agar orang yang satu ini segerah enyah dari permukaan bumi. Orang banyak ingin segera dia turun dari kursi jabatan ketua umum organisasi sepak bola tertinggi Indonesia karena dinilai telah gagal membawa prestasi. Tapi ia tetap berdalih bahwa ia telah berhasil membawa kemajuan pada sepak bola Indonesia. Prestasi yang mana?

Hinaan, cacian, komentar-komentar negatif, cercaan, dan apapun yang berbau negatif telah dialamatkan padanya. Orang dari kecil hingga dewasa, dari orang yang hanya sekedar suka bermain sepak bola hingga pengamat sepak bola, dari pekerja hingga para mahasiswa, dari perorangan hingga para suporter fanatik tim sepak bola, semuanya serentak menginginkan ia turun. Tapi tak pernah ia tanggapi. Bisa jadi ia hanya menganggap itu sekedar angin lewat saja.

Ada orang yang saking pesimisnya bahwa ia akan turun dari tahta tertinggi, menjadi masa bodo dengan hal ini.  Katanya sudah bosa dan tak akan bisa membuahkan hasil meski kita berkoar-koar sapai suara kita habis kecuali orang yang bersangkutan ditembak mati. Ada lagi seorang teman sekost mengatakan kudunya kita cari orang yang bisa menyantet dirinya. Baru dah dia kapok. Lain lagi seorang teman kuliah yang mengatakan bahwa jika orang yang bersangkutan hadir dihadapannya, akan dia ludahi orang tersebut demgam air liurnya sendiri. Dia akan berhenti jika air liurnya itu habis atau disogok oleh NH dengan uang tunai sebesar 5 miliar. Ada lagi teman bermain sepak bola mengatakan bahwa orang seperti dia akan masuk ke neraka yang paling bawah dari yang terbawah.

Saya pribadi hanya tertawa saja melihat kekesalan dan kejengkelan dari mereka. Bisa jadi kekesalan mereka telah mencapai ubun-ubun. Makanya disini saya ingin mengingatkan pada orang yang bersangkutan agar berhati-hati dalam kesehariannya. Siapkan selalu body guard sebanyak mungkin agar aman di setiap pelesiran yang dilakukan. Jangan sampe kejadian-kejadian yang ditakutkan benar-benar terjadi pada diri Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: