Nur Ali Muchtar

Do’akan Untuk Skripsi Ane Ye”

Posted on: April 15, 2011

Do’akan gan biar skripsweet ane cepet kelar, lancar saat ngebuatnya, mudah saat sidangnya. Ane janji gan, entar kalo skripsi ane udah kelar en palu udah diketuk untuk menyatakan bahwa ane telah lulus, yang berarti gelar S.Si udah nyantol di nama ane, ane pasti akan posting skripsi ane di sini. Biar ente-ente semua pada bisa belajar en pada tau about skripsweet ane di matematika. Sekali lagi do’akan ya agan dan aganwati sekalian. Thx untuk do’anya. Semoga dibales Allah dengan yang lebih bae. Aminnnn….

4 Responses to "Do’akan Untuk Skripsi Ane Ye”"

Ane doain moga berhasil! Amin! 🙂

thx sop untuk doanya. meski kita belom pernah tatap muka secara langsung, doa ente sangat-sangat memberikan arti buat ane. semoga suatu saat kita bisa tatap muka. 🙂

semoga sukses ya … Semangat !!! Fighting …

amin. makasih mbak suzan tk doanya 🙂

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 561,696 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: