Nur Ali Muchtar

Agenda Hari Ini

Posted on: April 27, 2011

Iseng-iseng posting sesuatu yang beda di blog ini. Tujuannya biar “rumah maya” milik saya satu-satunya ini bisa lebih meriah dan penuh warna warni. Mudah-mudahan juga kedepannya saya bisa menyempatkan waktu untuk silaturahim ke “pondok maya” rekan-rekan sekalian.

Agenda saya hari ini

  1. Beli nasi uduk buat temen yang kebetulan nginep di kost-an saya dari semalem. Dia temen lama. Temen waktu SMA yang sejak lulus jarang sekali kita bertemu. Alhamdulillah bisa dapet kunjungan beliau. Kedatangannya menghidupkan kembali tali ukhuwah yang sempat kendor di antara kita. Semoga Allah mengekalkan rekatannya hingga ke surga kelak. Amin.
  2. Nonton sig 2 (sidang tahap ke dua di departemen matematika UI) temen dari pukul 10-12 WIB. Kebetulan ada dua orang yang akan maju hari ini. Alhamdulillah saya telah melalui tahapan yang satu ini dengan lancar. Semoga kedua orang rekan saya ini diberikan kemudahan, kelancaran dan kekuatan oleh Allah untuk menjalankannya. Amin.
  3. Pukul 12-13 WIB saya ada kuliah. Ini sisa satu kuliah (3 SKS) yang saya ambil di semester akhir saya (insyaAllah. Doakan).
  4. Pukul 15 WIB saya diajak adik angkatan di matematika untuk ikut main basket di MIPA CUP. Saya ini tergolong angkatan tuir loh. Bisa jadi nanti saya yang paling tua sendiri secara angkatan. Tapi alhamdulillah mereka ngajak saya. Mungkin karena mereka sayang dengan saya. Atau mungkin juga karena tidak ada orang lagi yang bisa main basket sehingga saya jadi tumbal.
  5. Ada kemungkinan saya diajak juga untuk main futsal sorenya di kompetisi yang sama. Entahlah karena kenapa saya diajak. Mungkin karena mereka tau saya sangat senang sekali bermain bola dan diajaknya saya ini bertujuan untuk menghibur hati saya agar terhindar dari kejemuan skripsi yang cukup menyita waktu. Atau mungkin juga karena saya ganteng (gak nyambung jek. hahaha).
  6. Cukur rambut sebelum mandi sore biar kelihatan lebih ganteng dan keren (meski sebenarnya saya sudah ganteng. Tapi jika dilihat dari monas pake teropong sedotan berdiameter satu inci). Hahaha…
  7. Pengennya nyempetin ke perpus pusat UI. Ada buku yang pengen dicari terkait … tapi perpusnya tutup hingga awal Mei. Katanya mau pindah ke perpustakaan baru yang lebih keren itu.
  8. Malemnya ngaji
  9. Sedih. Hari ini ga dapet duit karena gak ada waktu untuk ngajar. Mudah-mudahan rezeki-nya bisa untuk besok-besok. Amin.
4 Responses to "Agenda Hari Ini"

Cukur rambutnya cepak aja kayak saya! 😛

sip. cukur ala tentara. hahaha

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 554,454 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: