MENULIS SEUMUR HIDUP

Tak Kan Surut

Posted on: May 21, 2011

Kuakui
bahwa aku telah takluk olehmu
tapi
aku tak akan takluk pada takdir
aku yang akan mengubah takdir itu
hingga takdir itu akan memihak padaku

Kuakui
bahwa aku telah larut dalam buai cintamu
tapi
aku tak akan karam meski terus dihantam gelombang
aku yang akan menghempaskan gelombang itu
hingga gelombang itu mereda di hadapanku

Kuakui
bahwa aku sulit mendatangimu
tapi
aku tak akan mundur sedikitpun
aku akan terus melaju
hingga kau kudapatkan

Kuakui
bahwa aku sulit melupakanmu
tapi
aku tak akan menjadi Qois yang lemah
aku akan menjadi Khalid bin Walid yang kuat
hingga “perang” ini usai

Kuakui
bahwa ada ribuan rintangan untuk memilikimu
tapi
aku tak akan surut nyali
aku akan hadapi semua rintangan itu
hingga semua rintangan itu enyah dari hadapanku

Indah cerita kan tercipta bila asa terus bergelora
tak kan surut meski maut yang kan datang menjemput
sungguh hanya satu yang kuinginkan
dirimu saja

4 Responses to "Tak Kan Surut"

Kuakui, pagi membaca sebuah puisi yang indah…………
Selamat Pagi Indonesia

kuakui, puisi ini hebaaaaat!

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

