MENULIS SEUMUR HIDUP

Aku Ingin Terus Berlari

Posted on: June 4, 2011

Berlari
Aku terus berlari
Diterkam sinar
Dibekap embun
Dimangsa angin
Ditampar hujan
Dicumbu pelangi

Berlari terus
Saban pagi
Saban siang
Saban sore
Saban malam
Saban dini
Aku ingin terus berlari

Berlari lagi
Selamanya ingin berlari
Sekuat tenaga
Sekuat energi
Sampai nafasku habis
Sampai jantungku tak mampu lagi berdetak
Sampai malaikat mencabut nyawaku
Aku akan berlari

Aku galau
Aku berlari
Aku suntuk
Aku berlari
Aku sedih
Aku berlari
Aku pusing
Aku berlari
Aku kesal
Aku berlari
Aku marah
Aku berlari
Aku resah
Aku berlari
Aku gamang
Aku berlari
Aku layu
Aku berlari
Aku ingin terus berlari
Sampai mati

Aku senang
Aku berlari
Aku tenang
Aku berlari
Aku bahagia
Aku berlari
Aku damai
Aku berlari
Aku tentram
Aku berlari
Aku sejahtera
Aku berlari
Aku ridha
Aku berlari
Aku ikhlas
Aku berlari
Aku indah
Aku berlari
Aku sejuk
Aku berlari
Aku ingin terus berlari
Sampai mati

Saat berlari
Melihat pohon baobab
Ingin kucabut rasanya

Saat berlari
Melihat tiang menara
Ingin kupatahkan rasanya

Saat berlari
Melihat jembatan texas
Ingin kurobohkan rasanya

Saat berlari
Melihat danau UI
Ingin kusedot rasanya

Saat berlari
Melihat bikun UI
Ingin kutabrak rasanya

Saat berlari
Melihat kijang berbaring
Ingin kubunuh rasanya

Saat berlari
Melihat keindahan pelangi
Ingin kurusak rasanya

Aku ingin berlari selamanya
Agar bisa melupakannya
Sebisa-bisanya
Sedapat-dapatnya
Selama-lamanya

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

