MENULIS SEUMUR HIDUP

Keponakan Ane Yang Cantik-Cantik

Posted on: June 9, 2011

Gan, ane mao ngenalin dua orang keponakan ane yang cantik-cantik nich sama agan dan aganwati sekalian. Buat ane gan, dua orang keponakan ane ini benar-benar cantik luar biasa. Mungkin karena keponakan ane kali ya? (ngaruh apa?). Hehehe. Ane bukan mau sombong ato pamer nich di sini. Cuma jujur, ane seneng banget sama kedua keponakan ane ini. Kalo pulang ke rumah, yang pertama kali ane tanyain ke emak ya kabar dua orang keponakan ane ini. Ane kan biasanya pulang ke rumah tiap hari Minggu, nah ane sedih gan kalo misalkan ane ada di rumah di hari Minggu, trus mereka gak maen ke rumah emak ane (nyai/nenek mereka). Kalo udah gitu, biasanya ane bela-belain untuk maen ke rumah mereka deh. Abis kangen sich gan. Hehehe…

Okelah. Sekarang ane kenalin namanya satu persatu. Yang sebelah kiri namanya Daniatul Muawwanah. Sekarang dia duduk di kelas 2 MI (Madrasah Ibtidaiyah). Karena wajahnya yang rada-rada mirip orang Asia Timur, ane sering menyebutnya orang Jepang. Coz matanya rada sipit gitu gan. Sebenernya ane rada kurang suka dengan gadis-gadis Jepang. Tapi untuk keponakan ane yang satu ini, ane bener-bener suka dan sayang. Selain cantik, dia juga pinter gan. Terutama di pelajaran bahasa Inggris. Yang tambah ngebuat ane seneng, dia pinter sekali ngaji. Pernah suatu ketika ane tes dia ngaji. Betapa kagetnya ane dengan apa yang ane dengar. Bacaannya bener-bener bagus kayak bacaan mamangnya ini lagi ngaji. Mulai dari makhorijul huruf, tajwid hingga suaranya. Duh duh duhh. Tambah sayang dah ane gan. Hehehehe …

Nah kalo yang di sebelah kanan, namanya Najwah Afifah Zein. Umurnya baru empat tahun. Baru aja ngerayain ulang tahunnya bulan lalu. Jujur, ane bener-bener kepelicut sama gadis cilik keponakan ane yang satu ini. Lihat mukanya gan, ane ngebayangin kalo udah gede, mukanya rada-rada mirip sama gadis-gadis Rusia macam Maria Sharapova gitu. Hmmmmmm… Mantapks kan? Yang ngebuat ane lebih salut adalah kenyataan bahwa nih anak emang benar-benar pinter ter ter ter kayak mamangnya ini. Otaknya bener-bener tokcer gan. Hehehehehe. Tapi ane gak bohong untuk masalah pinter. Ini anak emang bener-bener pinter dahsyat. Beda banget dah sama kebanyakan temen-temen sejawatnya. Dia jauh lebih aktif. Rasa ingin tahunya juga tinggi banget. Ceria banget. Jiwa leadernya keliatan banget. Hobi sekali dengan musik dan sudah banyak lagu-lagu yang dia hafal. Seneng juga ngegambar. Kalo udah katanya ya katanya. Kecepatan otaknya menangkap pelajaran bener-bener mengagumkan. Kadang, kalo lagi rada-rada ngelamun, ane suka ngeliat B. J. Habibie yang ada di wajahnya itu. Ahahah…

Ok gan. Cukup sampe di sini ane ngenalin dua orang keponakan ane yang cantik-cantik dan pinter-pinter itu. Ane cuma ngedoain semoga mereka berdua bisa jadi wanita shalihah, pintar, cerdas, berbakti sama orang tua dan suami (kelak), punya jiwa sosial yang tinggi, kaya raya, dan berpengaruh luas. Semoga mereka bisa membawa perubahan bagi bangsa ini. Amin.

4 Responses to "Keponakan Ane Yang Cantik-Cantik"

iya li,ane juga kebayang gimana kalau keponakan nt udah gede yah?ane pilih yg kiri dah tuk jadi pendamping…hahahaha

berarti ente suka Asia Timur ya dri? hahahaha

duh cantik2nya… boleh kasih satu ga?????

yah jangan lah mbak kalo keponakan saia yang dua ini. hehehehe

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

