MENULIS SEUMUR HIDUP

Jangan Dekat-Dekat

Posted on: July 29, 2011

kau memang cantik duhai gadis
pesonamu indah menawan
kau bagitu anggun terlihat
indah bak purnama bulan

tapi maaf
aku sudah ada yang punya
jodohku telah ditetapkan Allah
di lauhul mahfudz sana

jadi maaf
jangan sekali-kali kau dekati aku
karena aku tak ingin dicap sebagai seorang yang tak setia
pada pasangku itu
yang telah dipilihkan Allah untukku

bukan aku sok suci
tapi aku ingin belajar menata hati
agar hatiku ini bersih dari segala noda dan dosa

bukan aku sombong
tapi aku ingin berjalan lurus dalam trek yang benar
agar aku tak salah arah dalam meniti kehidupan

jadi jangan dekat-dekat ya
kita jadi saudara semuslim saja untuk saat ini

2 Responses to "Jangan Dekat-Dekat"

mantapks om puisinya

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

