MENULIS SEUMUR HIDUP

cara termudah untuk bisa melupakan seseorang adalah dengan menghapus nomer hape-nya dari nomor kita. mungkin ini terdengar sedikit agak konyol. tapi, ini ampuh buat saya. dengan catatan: kita tak akan pernah memiliki nomornya lagi sampai kapanpun. mungkin bisa dicoba buat rekan-rekan yang kebetulan pengen ngelupain seseorang yang ada di sana tapi ngerasa, kok susah yah ngelupainnya.

cara yang lebih ekstrim lagi adalah menghapus segala sesuatu yang berkaitan dengan dia. baik itu nomer hp, kenang-kenangan, akun fb, surat-surat, dan lain-lainnya. dan sekali lagi: jangan pernah mengingat dan menyentuhnya kembali. insyaAllah bisa.

Advertisements

2 Responses to ""

konyol dan agak childish menurut saya. No offense ya. 🙂

kemenangan terbesar justru saat nomer hapenya masih ada di hape kita, account facebooknya masih ada di friendlist facebook kita, tapi saat dia melintas di depan mata kita, kitanya biasa aja. Like nothing happened. 🙂

hihihi. maklum mbak kalo keliatan childish. orang gak pernah pacaran, kayak gini jadinya. hahaha,, ketauan deh. btw, ini cuma usaha “konyol” saya aja biar tetep bisa jaga prinsip agar gak pacaran. hehehe….

thx lho tuk komentnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 543,813 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: