Nur Ali Muchtar

Bekerja Untuk Indonesia by Shoutul Harakah

Posted on: November 16, 2011

saya termasuk orang yang menyenangi lagu-lagu nasyid miliknya Shoutul Harakah semenjak kuliah hingga saat ini. seluruh lagu di album Bangkitlah Negeriku telah saya hafal. biasanya kalo dengerin lagu, saya cuma dengerin lagunya. just nikmatin lagunya aja. liriknya gak pernah saya perhatiin. apalagi lagu-lagu anak muda jaman sekarang. gak deh.

tapi beda untuk Shoutul Harakah ini. bukan cuma nikmatin lagunya aja yang emang bikin semangat, tapi liriknya juga ngebikin bulu kuduk merinding. sampai saat ini, kalo saya denger lagu-lagunya Shoutul Harakah, pasti yang teringat adalah masa-masa berjuang di kampus sebagai Aktivis Dakwah Kampus (meski cuma ikut-ikutan) dulu.

nah, terbaru, Shoutul Harakah ngerilis lagu dengan judul “Bekerja Untuk Indonesia”. ini sesuai dengan jargon PKS (Partai Kita Semua). buat agan n aganwati yang pengen dengerin lagunya, monggo sedot di mari:

http://www.4shared.com/get/Z_PPem64/Bekerja_Untuk_Indonesia_-_Free.html

sekedar nampilin liriknya:

Bekerja Untuk Indonesia Lyric
By : Shoutul Harakah

luas samudera kan kami arungi
menuju hadapan cita mewangi
semua rintangan yang kita hadapi
tak akan menghapus tekad sejati

berjuang untuk bangsaku
sepenuh hati mengabdi
berjuang untuk rakyatku
sepenuh daya layani
raih indonesia sejahtera

bekerja tuk bangsaku
bekerja tuk rakyatku
bekerja tuk ummatku
bekerja tuk Indonesia
jaya bangsaku
jaya negeriku
jayalah Indonesia

Advertisements

4 Responses to "Bekerja Untuk Indonesia by Shoutul Harakah"

berkunjung sob..salam kenal..sukses ngeblog-nya..:)

I Like this artikel.

Salam Persahabatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 562,050 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: