MENULIS SEUMUR HIDUP

Pasang Telkomspeedy

Posted on: November 16, 2011

alhamdulillah baru pasang telkomspeedy kemaren. sebabnya karena gak puas pake modem dan semakin sedikitnya waktu untuk ngenet. jadi, daripada banyak waktu terbuang karena koneksi yang lemot, saya coba pake telkomspeedy (internet kabel). dua hari ini sih lumayan bagus. setidaknya, kecepatan browsing jauh lebih cepat ketimbang pake modem. memang angpau yang harus dikeluarkan lebih mahal ketimbang pake modem. tapi buat saya tidak terlalu bermasalah asalkan puas dengan kecepatan koneksinya.

ada begitu banyak pekerjaan yang harus saya lakukan dengan internet. sekarang internet sudah menjadi kebutuhan pokok layaknya sandang, pangan dan papan. bisnis, ilmu, silaturahim, dll, semuanya saya dapatkan lewat internet. semoga dengan hadirnya internet kabel ini waktu saya yang kian sedikit bertatap muka dengan internet (by PC) semakin produktif. amin

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

