Nur Ali Muchtar

gak tau kale. ibarat kata orang betawi: tobatnya tobat sambel. bentar-bentar buat dosa. bentar-bentar tobat. entar buat dosa lagi. entar dia tobat lagi. sama juga waktu dia pengen lupain segala hal yang buat kepalanya pusing tujuh keliling. kalo lagi semangat pengen ngelupain semuanya, bisa tuh, tapi cuma bentar. entar dah lamaan dikit, inget lagi. kalo udah sadar lagi, coba lupain lagi. besoknya, inget lagi. gitu aja terus siklusnya. mungkin karena masih jadi anak kemaren sore. jadinya, seperti banyak orang bilang: masih ababil alias labil.

kalo liat dari mukanya nih, ibaratnya ni, ni orang kaya orang linglung. jalannya gontai. kalo semangatnya lagi ngelonjak, bisa tuh tembok ditabrak. tapi dia sadar kalo temboknya itu keras banget. kayaknya kebuat dari beton. gak kaya jembatan kutai yang kemaren baru ambruk. kalo udah putus asa, pelariannya cuma pada jampe-jampe. entah udah berapa ribu kali jampe-jampe dipanjatin. tapi seperti yang Maha Agung bilang kalo dirinya sendiri yang bakal bosen. kalo udah kaya gini kejadiannya, paling dia cuma bisa melarikan diri sejauh-jauhnya. caranya: ngilangin semua memori. tapi, seperti yang dibilang di awal, pasti inget lagi. begitu aja terus alurnya. pusing kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 568,700 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: