MENULIS SEUMUR HIDUP

wah, semenjak sering bersentuhan dengan internet, jadi jarang baca buku. pilih internet ato buku yahh?? sayang gak ada pilihan ke tiga: pilih ke dua-duanya. hehe… internet mungkin lebih berfariasi bentuknya karena di sana juga bisa baca buku (e-book), artikel, dll. hampir segalanya ada di internet. wajar bila saat ini banyak orang yang bilang kalo sekarang adalah eranya internet. tapi kalo udah keseringan bergaul dengan internet, suka bosen juga. kalo udah gitu, biasanya langsung lari ke buku. gak lama baca buku, pasti langsung keingetan lagi dengan internet. beda dengan dulu sebelum sering ketemu internet: baca buku bisa seharian bleng. sekarang? boro-boro.
saya sendiri bingung kalo saat ini ditanya: internet bikin ente pinter atao malah bikin jadi males? jawabannya, kayaknya kedua-duanya sekaligus dehh (setidaknya males untuk membaca buku). hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,163 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: