MENULIS SEUMUR HIDUP

Gara-Gara Bang Sani

Posted on: January 2, 2012

postingan kali ini sebenernya untuk memotivasi temen-temen ane di grup FB PELANGI 06. PELANGI 06 ini adalah sohib-sohib ane yang merupakan alumni-alumni FMIPA UI angkatan 06. tapi yang aktif di Mushollah Izzatul Islam FMIPA UI. sengaja ane kasih judul “GARA-GARA BANG SANI”. maksudnya, gara-gara sebelumnya ane posting “BANG SANI ABANG KITA” dan “BANG SANI PKS“, dan ternyata blog ane punya posisi yang cukup berwibawa di mata paman gugel, jadinya ane coba memotivasi sohib-sohib ane itu untuk buat blog juga. berikut kata-kata lecutannya:

agan n sista sekalian, ane mao sedikit share tentang kedahsyatan sebuah blog gratisan. bukan untuk ngebanggain blog ane lho. hihihi… baru semalem iseng-iseng ane tulis tentang bang sani di https://alymerenung.wordpress.com/, beneran cuma iseng-iseng doank. nulis yang ringan-ringan aja seputar bang sani. curhatan lah lebih tepatnya. tapi agan n sista sekalian bisa liat sekarang kalo blog ane udah punya posisi “gagah” di mata om gugel. mau bukti? nyok kita buktikan. silakan agan n sista sekalian ketik kata-kata berikut: “BANG SANI” atau “BANG SANI PKS” atau “BANG SANI JAKARTA” atau “BANG SANI ABANG KITA” atau “ANE DUKUNG BANG SANI“. insyaAllah dengan ijin Allah dan ijin paman gugel blog ane udah nangkring di page one atao paling jauh di page two / tri. berarti blog ane mampu toh bersaing dengan media-media online yang ada di internet indonesia? lantas apa untungnya? buset dah pake tanya apa untungnya. kalo mau tau apa untungnya, ya renungin aja sendiri. hehehe…
sekali lagi ini bukan untuk ngebangga-banggain (ashobiyah kata pak ustadz) blog ane. ane cuma pengin share ama temen-temen dan pengen ngajak untuk yang kesekian kalinya, nyok kita buat blog dari sekarang. kalo udah buat, tinggal komitmen untuk selalu update blog dengan tulisan-tulisan kita sendiri. insyaAllah bakal banyak manfaatnya. itung-itung kita latihan nulis. akur gak nih??? yang akur cung kaki? hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,989 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: