MENULIS SEUMUR HIDUP

Jual Kaos Murah

Posted on: January 3, 2012

alhamdulillah, beberapa minggu yang lalu, setelah lumayan lama menyiapkan segala keperluan “perang”, akhirnya saya bisa juga memulai penjualan di Jual Kaos Murah. persiapan-persiapan yang saya lakukan meliputi: persiapan website Jual Kaos Murah, buat fan page Jual Kaos Murah di FB, produksi kaos distro online (saat ini kita produksi di bandung), cari-cari disain bagus, beli HP GSM, dan tentunya, cari duit sana-sini untuk modal ngejalanin. tentu usaha ini masih sangat-sangat sederhana mengingat modal yang kita (saya menjalankan ini berdua dengan teman) punya juga terbatas. maklumlah, kita ini kan statusnya masih sebagagai PENGACARA (“PENGAngguran” bAnyak aCARA). hehehehe…. makanya kaos-kaos yang ada di Jual Kaos Murah juga masih sedikit. tentu ke depan akan jauh lebih banyak. bahkan di tempat tidur, bila malam menjelang, saya suka berkhayal melihat website Jual Kaos Murah dipenuhi oleh ratusan model kaos dengan disain-disain keren untuk berbagai macam ukuran. karena pengetahuan saya terkait usaha kaos ini pun terbilang masih minim, maka mimpi saya pun bisa dibilang masih minim. tapi semakin saya menggeluti bidang yang satu ini, saya yakin semakin lama mimpi saya pun akan semakin besar. kalo udah bisa mimpi atau berkhayal yang besar, bisa jadi hanya butuh waktu dan kerja keras untuk bisa merealisasikannya untuk menghasilkan sesuatu yang besar. insyaAllah…

penjualan kaos pertama di Jual Kaos Murah terjadi di rumah saya. adik kandung saya menjadi “tumbal” dari bisnis yang sedang saya jalani ini. selanjutnya para tetangga dan kawan-kawan juga ada yang beli. dan alhmamdulillah, sudah ada yang beli dari berbagai macam daerah di indonesia. sebut semisal: malang, kediri, bandung, jakpus, dan lain sebagainya. sekarang, saya mulai merasakan betapa sangat mudah sebenarnya untuk menjual sesuatu khususnya kaos melalui media internet. kita tidak perlu lagi berdagang kaki lima atau menyewa lapak dan membuat ruko di tempat-tempat strategis. kita juga tidak perlu lagi kepanasan atau kegerahan karena menjaga ruko kita itu. banyak sekali keuntungan menjual lewat media online seperti misal: modal yang dikeluarkan untuk sewa lapak lebih murah karena praktis kita hanya butuh website dan iklan, jangkauan seluruh indonesia bahkan dunia, gak kepanasan, mudah menjualnya (tinggal kemas-kemas barang trus dikirim via jasa pengirim semisal JNE, TIKI, dsbg) dan lain sebagainya. tapi tentu ada tantangannya tersendiri berdagang via internet. karena saya menyukai dunia internet, alhamdulillah saya enjoy-enjoy aja ngejalaninya. tugas saya sekarang adalah terus menjaga kualitas kaos-kaos yang saya jual di JUAL KAOS MURAH. mohon doanya yahhh…🙂

ini ada salah satu contoh kaos yang kita produksi dan sudah kita jual di Jual Kaos Murah.

Kaos Android Hitam Cowok

3 Responses to "Jual Kaos Murah"

[…] KATA MUTIARA Jual Kaos Murah […]

jaket ada tidak..

pengen dunkk bajunya.. berapa gan harganya..????

Leave a Reply

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

