MENULIS SEUMUR HIDUP

Internetan Gratis 1MB

Posted on: January 5, 2012

puas banget internetan dengan kecepatan 1MB (satu megabyte). mau dengerin video apapun dan dari situs manapun, gak ada loadingnya. saya coba berkhayal dan berandai-andai, gimana ya seandainya seluruh wilayah indonesia dan seluruh orang indonesia, bisa internetan gratis dengan kecepatan minimal 1MB. mungkin gak yah kira-kira? hehehe…terlalu berkhayal yah? tapi mungkin aja kali ya. kan gak ada yang gak mungkin selama sesuatu masih bisa dikhayalkan, begitu sih kata orang-orang optimis.

tapi ngomong-ngomong, gimana nih dengan agan n sista sekalian. gampang gak untuk dapetin akses internet? murah meriah gak? kalo saya kebetulan gratis tis tis untuk internetan ini. kok bisa? iya, alhamdulillah saya dikasih koneksi gratis oleh orang yang kebetulan sewa ruko di depan rumah saya untuk buka usaha warnet. kebetulan juga ruko itu milik orang tua saya. si penyewa ruko menshare koneksinya termasuk ke komputer di rumah saya. waktu itu syaratnya, dia akan ngasih gratis ke saya bila dia diijinkan untuk menggunakan sambungan telepon yang ada di rumah saya. maklum, dia kan langganannya pake speedy. makanya butuh sambungan telepon dan di ruko milik orang tua saya yang kebetulan terletak di depan rumah saya tidak ada sambungan teleponnya. karena orang tua ngijinin, ya saya sih ikut orang tua aja. sebenarnya bukan karena gratisnya itu tapi lebih pada membantu usaha si penyewa ruko tadi yang ingin membuka usaha warnet. saya sih nganggapnya dikasih gratis mungkin bonus karena udah ngebantu usahanya dia. ya saya enjoy-enjoy aja jadinya. hehehe…

berikut gambar yang menunjukkan intenetan di rumah saya bisa mencapai 1MB. kebetulan screenshotnya pas di 1MB.

Internet Gratis 1MB

1 Response to "Internetan Gratis 1MB"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: