MENULIS SEUMUR HIDUP

Yuk Kita Mengaji

Posted on: January 27, 2012

mengaji
sejauh apapun jaraknya, kan kususuri
demi mengharap ridah Illahi
dan surga jannati

ayo kawan, mari kita mengaji
demi kebaikan diri
dan bangsa kita ini
karena dengan mengaji, hari-hari kita berasa indah bak taman surgawi

siapa yang ingin mengaji?
tolong cung tangan dan kaki?
yang gak pengen ngaji?
ke laut aja kaliii….

tau gak agan n aganwati…??
dengan mengaji, diri kita ini seperti ada yang menjagai
bahkan tiap hari
pabila kita barengi dengan komitmen kuat berbaur niat ikhlas di hati

lewat pengajian ini
kita punya teman sejiwa hati yang mau berbagi
kala senang pun duka liri
enak kan bisa curhat dari hati ke hati??

belom lagi kalo udah bicara murabbi
duhhh… seneng deh bisa ketemu sama guru yang satu ini
udah baeekkk hati, gak sombong dan suka berbagi
pokoknya,,, the best lah gak ada yang nandingi

so, masih pikir panjang untuk mengaji?
kalo gitu, plis baca baik-baik kalimat ini:
MENGAJI MEMANG BUKAN SEGALA-GALANYA, TAPI PERCAYA DECH, SEGALA-GALANYA ITU BISA BERMULA DARI MENGAJI

4 Responses to "Yuk Kita Mengaji"

dengan mengaji tempat tinggal kita di diakherat nanti juga akan terang menderang.

mohon maaf kawan lama aku tak berkunjung

Mengaji dapat pahala lo apalagi mengaji mengetahui arti maknanya lebih lagi dapat pahalanya,makanya kita sekarng mesti belajar mengaji supaya di akhirat nanti tau jalanya masuk pintu surga…oc gan

Bagus sekali, mari mengaji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: