MENULIS SEUMUR HIDUP

Militansi Para Simpatisan

Posted on: March 4, 2012

malu neh, di tempat ane, ada orang cuma simpatisan (berarti belom ngaji) tapi kerjanya untuk PKS (berarti kerja untuk dakwah) lebih militan ketimbang banyak kader (berarti udah ngaji) yang pernah ane liat dan ane kenal, termasuk ane sendiri. ini orang -pasangan suami istri dan alhamdulillah mampu mempengaruhi sodara-sodara plus tetangga2nya tuk pro ke PKS- udah kerja totalitas untuk PKS semenjak bang adang nyagub taun 2007. kecintaannya sama PKS malah ngelebihin kita2 yang ngaji kali. padahal mereka belom ngaji ampe sekarang. kadang kalo kita cuma nonton doang dari luar (alias gak ikutan kerja), insyaAllah kita akan jadi orang yang lebih kritis untuk mengkritik. contoh: “kok bisa seh bang sani diduetin dengan fokhay?? males dah ane”. lumayan sih buat ngelatih jadi kritikus. sapa ayo yang mao jadi kritikus?? mudah2an kita gak jadi orang yang pandai mengkritik yah… tapi pandai bekerja. AMIN…hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 520,123 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: