Nur Ali Muchtar

Cek Online Daftar Pencoblos Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2012

Posted on: March 26, 2012

buat rekan-rekan yang pengen tau apakah sudah terdaftar atau belum sebagai pencoblos dalam pemilihan cagub dan cawagub DKI Jakarta periode 2012-2017, monggo cek di mari, http://kpujakarta.go.id/data-dpt/. tinggal masukin NIK KTP. entar keluar dah info terkait apakah kita sudah terdaftar, nyoblos di TPS mana, kelurahan dan kecamatan mana.

alhamdulillah ane sendiri udah kedaftar. tinggal nyoblos aja. ini screenshotnya:

oh ya, jangan lupa yah coblos yang sesuai dengan hati NURANI (NURWAHID-RACHBINI). hehehe…

3 Responses to "Cek Online Daftar Pencoblos Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2012"

ane udah cek.ane belum terdaftar gan.mungkin sdg diproses…

NIK itu dilihatnya dimana? di KTP kah? mohon penjelasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 639,704 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: