Nur Ali Muchtar

Hidayat: Jakarte Jangan Gini-gini Aje

Posted on: June 8, 2012

Berbagai permasalahan Ibu Kota Jakarta yang tak kunjung terselesaikan membuat seorang Mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid terpanggil untuk ikut menghadirkan perubahan yang lebih baik atas kondisi Jakarta. Calon Gubernur nomor urut empat ini pun menginginkan perubahan, dimulai dari kepemimpinan.

Jakarte jangan gini-gini aje. Harus berubah jadi lebih baik, untuk kite-kite,” ungkap Hidayat saat dialog “Menuju Jakarta 1” di studio Berita Satu, Kamis (7/6).

Cagub Jakarta yang diusung PKS ini mengungkapkan semua permasalahan Ibu Kota harus diselesaikan bersama. Pemprov tentu harus punya program dan solusi, namun peran aktif warga sangat dibutuhkan.

“Oleh karena itu slogan kita ‘Ayo Beresin Jakarta’, kita mengajak semua pihak, semua elemen, untuk aktif bersama -sama beresin Jakarta. Agar Jakarte enggak gini-gini aje,” Terang Cagub yang berpasangan dengan Didik J Rachbini sebagai Cawagub nya.

Alumni Ponpes Gontor ini juga menerangkan bahwa PKS bukanlah partai kecil, sehingga keputusan partai yang mengutus dia untuk maju dalam pemilukada DKI Jakarta 2012 – 2017 tentu keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan matang. Dimasa kepemimpinannya di PKS, partai reformasi ini berhasil merebut dominasi di Jakarta.

Berbekal segudang pengalaman, Ia optimis mampu menyelesaikan berbagai permasalahan Jakarta dengan efektif dan cepat. “Saya pernah memimpin Partai yang cakupannya nasional bahkan internasional. Saya juga pernah memimpin lembaga tinggi negara (MPR).” Terang Hidayat.

sumber: hidayatdidik.net

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 562,050 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: