MENULIS SEUMUR HIDUP

Kontroversi Film #InnocenceOfMuslim @nuralimuchtar

Posted on: September 13, 2012

  • ada2 aja ya org2 yg benci sama Islam. gak puas2nya mereka hina Nabi Muhammad SAW. mereka buat lg film yg menghina Islam #InnocenceOfMuslims
  • kali ini film dibuat oleh org Yahudi Amerika, Sam Bacile. judul filmnya #InnocenceOfMuslims
  • fitnah dlm film itu menyampaikan pesan bhw Nabi Muhammad adl seorang penipu, tukang bantai org, penggila seks, dll. #InnocenceOfMuslims
  • jelas pembuatan film itu tdk berdasar yah. baik dr segi kebenaran isi ataupun dlm konteks bernegara. #InnocenceOfMuslims
  • isinya jelas2 bertolak belakang dgn realita sejarah ttg Nabi Muhammad SAW. #InnocenceOfMuslims
  • Nabi Muhammad adl salah satu manusia teragung yg pernah turun ke muka bumi. teramat bnyk kisah yg bs dituturkan. #InnocenceOfMuslims
  • jk masih ada org yg tidak percaya, sy menganjurkan agar org tsb membaca sirah (sejarah) ttg Nabi Muhammad SAW.. #InnocenceOfMuslims
  • bukankah hal itu jg sudah diaminkan oleh bnyk penulis2 Barat yg notabene beragama non-Islam? Michael H Hart, semisal. #InnocenceOfMuslims
  • sedang dlm konteks bernegara, jelas pembuatan film itu berdampak pd hubungan diplomatik dgn negara2 Islam. #InnocenceOfMuslims
  • nanti kita lanjutkan yah pembahasan ttg film #InnocenceOfMuslims. shalat Isya dolo..
  • kita lanjutkan yah tuit ttg kontroversi film #InnocenceOfMuslims. btw, sebelum dilanjutkan, keknya bagus nih untuk di follow @TeladanRasul
  • di Libya, buntut dari kontroversi film #InnocenceOfMuslims ini berujung pada nyawa 4 org: kepala dubes AS & 3 org satafnya. @TeladanRasul
  • presdien AS, Barrack Obama mengutuk serangan dan pembakaran atas gedung kedubes AS di Libya ini. lucu gak sih?? #InnocenceOfMuslims
  • mestinya Obama justru mengutuk lebih dulu org Yahudi yg membuat film tsbt.. iseng banget sih jadi org? #InnocenceOfMuslims
  • logikanya, kl org Yahudi gak buat tuh film, gak bakal ada pembakaran dan pembunuhan tadi. #InnocenceOfMuslims
  • eh Obama kan kaki tangannya Yahudi ya. jadi lupa saya. #InnocenceOfMuslims
  • ayo nih pak @tifsembiring, apa yg bakal dilakukan pemerintah terkait pembuatan film kontroversial #InnocenceOfMuslims ini?
  • jengkel rasanya. sedih liat thrillernya di youtube. laknat Allah untuk mereka yg membuat film tsbt. #InnocenceOfMuslims
  • betapa membuktikan bahwa islamophobia (benci Islam) tak berdasar menjadi penyakit dlm jiwa mereka. #InnocenceOfMuslims
  • lagi-lagi, ini membuktikan bhw mereka lah dalang dari kertegangan2 yg terjadi antara negara2 Islam dgn Barat. #InnocenceOfMuslims
  • semoga Allah memberikan balasan yg lebih berat untuk mereka krn telah menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW. sekian. #InnocenceOfMuslims
About these ads

1 Response to "Kontroversi Film #InnocenceOfMuslim @nuralimuchtar"

[...] Only One [3/3]Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 7]Akibat mengusikSebab diriku Berhenti Jadi Wanita KarirYeYeon (Yesung – Jiyeon) CoupleKontroversi Film #InnocenceOfMuslim [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 362,535 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 7,132 other followers

%d bloggers like this: