MENULIS SEUMUR HIDUP

Rohis Bukan Sarang Teroris @nuralimuchtar

Posted on: September 15, 2012

  • Piuhhh,,gara2 @Metro_TV buat fitnah bahwa #rohis itu sarang teroris gw jd blm tidur dah ampe jam1.21 gini. Kampungan bangat sih ni Tipi.
  • Masih kepikiran sampe sekarang ttg siaran @Metro_TV yg mengatakan bahwa #Rohis merupakan basis pengkaderan teroris2 muda.
  • Jelas sekali bhw tujuan mereka menyiarkan berita tsbt adl dlm rangka memojokkan #Rohis yg merupakn sistem pengkadern Islam terbaik saat ini
  • Memang secara eksplisit @Metro_TV tdk menyebutkan #Rohis, tp jelas itu mengarah pd Rohis di sekolah khususnya (SMP & SMA) atwpun di Kampus
  • Mau bukti? Silakan baik2 baca screenshoot pict yg dibuat@Metro_TV berikut. #Rohispic.twitter.com/8gMzcdE9
  • Perhatikan point satu & dua yg mengatakan bhw pola rekrutmen teroris muda berasal dr sekolah2 umum melalui ekskul di masjid2 skul. #Rohis
  • Pertanyaannya adl: ekskul masjid di skul2 umum apa namanya kl bukan #Rohis? Ada yg lain? @Metro_TV
  • Di SMP/SMA qt sebut #Rohis dgn berbagai macam nama, di kampus ada Lembaga Dakwah Kmps. Intinya sama, rohis2 jg.@fsldkindonesia @Metro_TV
  • Kl @Metro_TV katakan bhw #Rohis adl sarang pembinaan teroris2 muda, berarti ia telah katakan smua org yg aktif di rohis adl calon2 teroris.
  • Ihhhh,, ngerih deh, masa gw dibilang teroris, @Metro_TV? Emak gw aja gak pernah nuduh gw teroris. Nah ini, elu nuduh qt teroris??#Rohis
  • Udah bukan rahasia umum lagi kok kl anak2 #Rohis itu biasanya pinter2, aktif2, paling peduli sama guru, dan bnyk prestasinya.@Metro_TV
  • Guru2 gw di SMA gak bosen2nya bilang: “anak2 #Rohis emang jempolan. Jebol PTN semua”. @Metro_TV
  • Apa aja sih yg diajarin/dipelajari di #Rohis? Apa bener dicekokin materi2 pembekalan untuk menjadi seorang teroris?
  • @Metro_TV: mari qt tanya langsung junior2 sy yg aktif di #RohisSMAN 13 Jakarta. @wicakwishnu @gianopratama @ilhamnahadi@amd_ef @yaumilf
  • @Metro_TV: tanya jg ke @aji_putro_p @Wahyu19 @fajarmelody@achmadsetyo @muhammadsurya @RaynaldiSuhaili @AzharDz@adarwawan @AldoReaper
  • apakah mereka semua diajarkan dibekali untuk menjadi seorang teroris? #Rohis@Metro_TV
  • atau @Metro_TV bs tanya langsung ke kk2 #Rohis mereka:@akn15911 @abdushshabur @ahmmujahid @ArieMaulana4@teddyseptiansa
  • tanyain dan iris kuping saya kl kk2 mentor ini ngajarin adik2 #Rohis di SMAN 13 untuk jd teroris. @Metro_TV
  • oh iya ya, teroris itu kan buatannya Amerika ya. dan Amerika takut kl umat Islam bangkit lewat #Rohis ini. @Metro_TV
  • makenya mereka halalkan segala cara. termasuk fitnah lewat media@Metro_TV#Rohis
  • masy Indonesia dah paham kok siapa @Metro_TV ini. seringnya tdk berimbang dlm memberitakan sesuatu.. #Rohis
  • seringnya memberitakan seoalah2 negeri ini begitu buruk. dan setelah iklan, keluarlah NASDEM, gerakan perubahan. cape deh.#Rohis @Metro_TV
  • apa baiknya kita laporin @Metro_TV ini ke KPI atas fitnah yg ia tujukan pd #Rohis SMA?
  • barusan sy dapet SMS dr seorang teman yg intinya mengajak semua org yg peduli pd #Rohis SMA untuk melaporkan @Metro_TV ke KPI.
  • nih bunyi SMSnya: “kawan, segera adukan @Metro_TV ke KPI dgn kirim SMS pengaduan ke KPI SMS Center (081213070000)”. #Rohis@hafidz_ary
  • dah dulu ya tuips bully @Metro_TV nya. mudah2an mereka sadar dan segera tobat. amin. sekian. was,, #Rohis
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 550,677 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: