Nur Ali Muchtar

Rohis Bukan Sarang Teroris @nuralimuchtar

Posted on: September 15, 2012

  • Piuhhh,,gara2 @Metro_TV buat fitnah bahwa #rohis itu sarang teroris gw jd blm tidur dah ampe jam1.21 gini. Kampungan bangat sih ni Tipi.
  • Masih kepikiran sampe sekarang ttg siaran @Metro_TV yg mengatakan bahwa #Rohis merupakan basis pengkaderan teroris2 muda.
  • Jelas sekali bhw tujuan mereka menyiarkan berita tsbt adl dlm rangka memojokkan #Rohis yg merupakn sistem pengkadern Islam terbaik saat ini
  • Memang secara eksplisit @Metro_TV tdk menyebutkan #Rohis, tp jelas itu mengarah pd Rohis di sekolah khususnya (SMP & SMA) atwpun di Kampus
  • Mau bukti? Silakan baik2 baca screenshoot pict yg dibuat@Metro_TV berikut. #Rohispic.twitter.com/8gMzcdE9
  • Perhatikan point satu & dua yg mengatakan bhw pola rekrutmen teroris muda berasal dr sekolah2 umum melalui ekskul di masjid2 skul. #Rohis
  • Pertanyaannya adl: ekskul masjid di skul2 umum apa namanya kl bukan #Rohis? Ada yg lain? @Metro_TV
  • Di SMP/SMA qt sebut #Rohis dgn berbagai macam nama, di kampus ada Lembaga Dakwah Kmps. Intinya sama, rohis2 jg.@fsldkindonesia @Metro_TV
  • Kl @Metro_TV katakan bhw #Rohis adl sarang pembinaan teroris2 muda, berarti ia telah katakan smua org yg aktif di rohis adl calon2 teroris.
  • Ihhhh,, ngerih deh, masa gw dibilang teroris, @Metro_TV? Emak gw aja gak pernah nuduh gw teroris. Nah ini, elu nuduh qt teroris??#Rohis
  • Udah bukan rahasia umum lagi kok kl anak2 #Rohis itu biasanya pinter2, aktif2, paling peduli sama guru, dan bnyk prestasinya.@Metro_TV
  • Guru2 gw di SMA gak bosen2nya bilang: “anak2 #Rohis emang jempolan. Jebol PTN semua”. @Metro_TV
  • Apa aja sih yg diajarin/dipelajari di #Rohis? Apa bener dicekokin materi2 pembekalan untuk menjadi seorang teroris?
  • @Metro_TV: mari qt tanya langsung junior2 sy yg aktif di #RohisSMAN 13 Jakarta. @wicakwishnu @gianopratama @ilhamnahadi@amd_ef @yaumilf
  • @Metro_TV: tanya jg ke @aji_putro_p @Wahyu19 @fajarmelody@achmadsetyo @muhammadsurya @RaynaldiSuhaili @AzharDz@adarwawan @AldoReaper
  • apakah mereka semua diajarkan dibekali untuk menjadi seorang teroris? #Rohis@Metro_TV
  • atau @Metro_TV bs tanya langsung ke kk2 #Rohis mereka:@akn15911 @abdushshabur @ahmmujahid @ArieMaulana4@teddyseptiansa
  • tanyain dan iris kuping saya kl kk2 mentor ini ngajarin adik2 #Rohis di SMAN 13 untuk jd teroris. @Metro_TV
  • oh iya ya, teroris itu kan buatannya Amerika ya. dan Amerika takut kl umat Islam bangkit lewat #Rohis ini. @Metro_TV
  • makenya mereka halalkan segala cara. termasuk fitnah lewat media@Metro_TV#Rohis
  • masy Indonesia dah paham kok siapa @Metro_TV ini. seringnya tdk berimbang dlm memberitakan sesuatu.. #Rohis
  • seringnya memberitakan seoalah2 negeri ini begitu buruk. dan setelah iklan, keluarlah NASDEM, gerakan perubahan. cape deh.#Rohis @Metro_TV
  • apa baiknya kita laporin @Metro_TV ini ke KPI atas fitnah yg ia tujukan pd #Rohis SMA?
  • barusan sy dapet SMS dr seorang teman yg intinya mengajak semua org yg peduli pd #Rohis SMA untuk melaporkan @Metro_TV ke KPI.
  • nih bunyi SMSnya: “kawan, segera adukan @Metro_TV ke KPI dgn kirim SMS pengaduan ke KPI SMS Center (081213070000)”. #Rohis@hafidz_ary
  • dah dulu ya tuips bully @Metro_TV nya. mudah2an mereka sadar dan segera tobat. amin. sekian. was,, #Rohis
Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 658,364 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: