Nur Ali Muchtar

Pengen Jago di Semua Mata Pelajaran?

Posted on: November 17, 2012

wow “AkuPengenJagoDiMapel” jadi trending topik..ckckckck

AkuPengenJagoDiMapel semuanya!! boleh dong??

banyak kok buktinya orang2 yg jago di hampir semua mapel.#AkuPengenJagoDiMapel

liat deh juara2 kelas di kelas kalian. rata2 bagus di hampir semua mata pelajaran. #AkuPengenJagoDiMapel

kalo ada orang yang bisa, gak mustahil dong kita sendiri juga bisa?#AkuPengenJagoDiMapel

menurut hemat admin, syarat pertama agar kita jago di semua mapel adl percaya. #AkuPengenJagoDiMapel

artinya kita percaya bahwa kita pasti bisa jago di semua mata pelajaran. kita percaya bhw hal tsb tdk mustahil.#AkuPengenJagoDiMapel

setelah punya keyakinan yg kuat, selanjutnya adalah cinta.#AkuPengenJagoDiMapel

yapss, kita harus cinta sama semua mapel tanpa kecuali.#AkuPengenJagoDiMapel

jangan beda-bedain antara satu mapel dengan mapel lain.#AkuPengenJagoDiMapel

tak ada mapel unggulan. yg ada adl bhw semua mapel penting.#AkuPengenJagoDiMapel

“haram” hukumnya hanya perhatian dgn satu mapel aja. semuanya harus diperhatiin, biar gak saling cemburu. hehe..#AkuPengenJagoDiMapel

tak boleh ada istilah mengorbankan satu pelajaran demi pelajaran tersayang. #AkuPengenJagoDiMapel

aku cinta matematika, tapi aku benci bahasa inggris..berkata kayak gini “haram” hukumnya. #AkuPengenJagoDiMapel

aku cinta bahasa inggris, tapi aku benci dengan matematika. ngomong kayak gini juga ‘haram” hukumnya.#AkuPengenJagoDiMapel

(Ali @nuralimuchtar)

sumber: http://les-private.com/pengen-jago-di-semua-mata-pelajaran/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 659,903 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: