MENULIS SEUMUR HIDUP

Pengen Jago di Semua Mata Pelajaran?

Posted on: November 17, 2012

wow “AkuPengenJagoDiMapel” jadi trending topik..ckckckck

AkuPengenJagoDiMapel semuanya!! boleh dong??

banyak kok buktinya orang2 yg jago di hampir semua mapel.#AkuPengenJagoDiMapel

liat deh juara2 kelas di kelas kalian. rata2 bagus di hampir semua mata pelajaran. #AkuPengenJagoDiMapel

kalo ada orang yang bisa, gak mustahil dong kita sendiri juga bisa?#AkuPengenJagoDiMapel

menurut hemat admin, syarat pertama agar kita jago di semua mapel adl percaya. #AkuPengenJagoDiMapel

artinya kita percaya bahwa kita pasti bisa jago di semua mata pelajaran. kita percaya bhw hal tsb tdk mustahil.#AkuPengenJagoDiMapel

setelah punya keyakinan yg kuat, selanjutnya adalah cinta.#AkuPengenJagoDiMapel

yapss, kita harus cinta sama semua mapel tanpa kecuali.#AkuPengenJagoDiMapel

jangan beda-bedain antara satu mapel dengan mapel lain.#AkuPengenJagoDiMapel

tak ada mapel unggulan. yg ada adl bhw semua mapel penting.#AkuPengenJagoDiMapel

“haram” hukumnya hanya perhatian dgn satu mapel aja. semuanya harus diperhatiin, biar gak saling cemburu. hehe..#AkuPengenJagoDiMapel

tak boleh ada istilah mengorbankan satu pelajaran demi pelajaran tersayang. #AkuPengenJagoDiMapel

aku cinta matematika, tapi aku benci bahasa inggris..berkata kayak gini “haram” hukumnya. #AkuPengenJagoDiMapel

aku cinta bahasa inggris, tapi aku benci dengan matematika. ngomong kayak gini juga ‘haram” hukumnya.#AkuPengenJagoDiMapel

(Ali @nuralimuchtar)

sumber: http://les-private.com/pengen-jago-di-semua-mata-pelajaran/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,816 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: