MENULIS SEUMUR HIDUP

Siapkah Kita Menghadapi Tantangan Ke Depan?

Posted on: April 23, 2013

dan saya pun berpikir, tantangan para qiyadah yang sekarang saja sudah sedemikian besarnya, sedemikian hebatnya, sedemikian dahsyatnya. kezaliman begitu nyata, dan mereka harus melawan dengan segenap daya upaya. tapi alhamdulillah, mereka kuat karena mereka percaya pada pertolongan Allah.
dan saya pun kembali berpikir, gimana nanti tantangan saat generasi saya dan teman-teman yang lain memegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa dan umat ini? tentu akan lebih dahsyat lagi, tentu akan lebih berat lagi ujian dan cobaannya.
maka betapa lacur seandainya saat ini kita harus mundur dari medan perjuangan. justru kita harus berpikir, karena tantangan ke depan semakin besar, kita harus mempersiapkan bekal sebanyak mungkin dari sekarang, harus lebih hebat lagi dari qiyadah-qiyadah kita yang sekarang ada di atas, harus lebih bersemangat lagi menggembleng diri, harus lebih kuat lagi berusaha, harus lebih optimis lagi, harus lebih kreatif lagi dan yang pasti: tak boleh mundur sedikit pun.
percayalah, siap atau tidak, tongkat kekuasaan itu akan datang menghampiri kita. hanya saja pertanyaannya, siapkah kita mengemban risalah peradaban untuk membawa Indonesia dan dunia ini dalam naungan keadilan dan kesejahteraan?
insyaAllah kita pasti bisa…!!
AllahuAkbar!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,803 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: