Nur Ali Muchtar

Archive for the ‘Lirik Lagu’ Category

saya termasuk orang yang menyenangi lagu-lagu nasyid miliknya Shoutul Harakah semenjak kuliah hingga saat ini. seluruh lagu di album Bangkitlah Negeriku telah saya hafal. biasanya kalo dengerin lagu, saya cuma dengerin lagunya. just nikmatin lagunya aja. liriknya gak pernah saya perhatiin. apalagi lagu-lagu anak muda jaman sekarang. gak deh.

tapi beda untuk Shoutul Harakah ini. bukan cuma nikmatin lagunya aja yang emang bikin semangat, tapi liriknya juga ngebikin bulu kuduk merinding. sampai saat ini, kalo saya denger lagu-lagunya Shoutul Harakah, pasti yang teringat adalah masa-masa berjuang di kampus sebagai Aktivis Dakwah Kampus (meski cuma ikut-ikutan) dulu.

nah, terbaru, Shoutul Harakah ngerilis lagu dengan judul “Bekerja Untuk Indonesia”. ini sesuai dengan jargon PKS (Partai Kita Semua). buat agan n aganwati yang pengen dengerin lagunya, monggo sedot di mari:

http://www.4shared.com/get/Z_PPem64/Bekerja_Untuk_Indonesia_-_Free.html

sekedar nampilin liriknya:

Bekerja Untuk Indonesia Lyric
By : Shoutul Harakah

luas samudera kan kami arungi
menuju hadapan cita mewangi
semua rintangan yang kita hadapi
tak akan menghapus tekad sejati

berjuang untuk bangsaku
sepenuh hati mengabdi
berjuang untuk rakyatku
sepenuh daya layani
raih indonesia sejahtera

bekerja tuk bangsaku
bekerja tuk rakyatku
bekerja tuk ummatku
bekerja tuk Indonesia
jaya bangsaku
jaya negeriku
jayalah Indonesia

gan, ane kalo denger lagu yang satu ini hati selalu berbunga-bunga lho. enak bener kalo didengerin di telinga. syairnya juga mangstabsss. dah pada tau semua kan siapa itu The Fikr. itu lho, mereka itu khan grup nasyid binaannya aa gym.

ini sayairnya:

Mencintai dicintai fitrah manusia
Setiap insan di dunia akan merasakannya
Indah ceria kadang merana itulah rasa cinta

Berlindunglah pada Alloh dari cinta palsu
Melalaikan manusia hingga berpaling dari-Nya
Menipu daya dan melenakan sadarilah wahai kawan

Cinta adalah karunia-Nya bila dijaga dengan sempurna
Resah menimpa gundah menjelma jika cinta tak dipelihara

Cinta pada Alloh cinta yang hakiki
Cinta pada Alloh cinta yang sejati
Bersihkan diri gapailah cinta Cinta Ilahi

Berlindunglah pada Alloh dari cinta palsu
Melalaikan manusia hingga berpaling darinya
Menipu daya dan melenakan sadarilah wahai kawan

Utamakanlah cintapadanya terjagalah amalan kita
Binalah slalu cinta Ilahi hidup kita kan bahagia

Cinta pada Alloh cinta yang hakiki
Cinta pada Alloh cinta yang sejati
Bersihkan diri gapailah cinta Cinta Ilahi

sumber; http://liriknasyid.com

then, yang mo nyedot mp3nya, monggo kesini:
http://www.ziddu.com/download/1660442/The_Fikr_N_KH_Abdullah_Gymnastiar_Cinta.mp3.html

ato kesini:
http://jifasmart.blogspot.com/2009/04/download-free-nasyid-fikr.html

ato ini:

http://www.4shared.com/file/61679760/7b8641c2/The_Fikr_-_Cinta.html

hueyyy, mantep euyy lagunya siti nurhaliza yang satu ini. judulny “melawan kesepian”. apalagi didengerin malem-malem menjelang tidur. hmmm :P. ini liriknya:

Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti
Air mata tertahan
Waktu untuk dijatuhkan

Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti

Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku

Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti

Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku

Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga mampu kulawan
Kesepianku

Semoga kepergianmu
Tak akan
Semoga mampu kulawan
Kesepianku

Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti

yang mo donlot lagunya, googling aja di mbah gugel

udah lumayan lama saia ga dengerin lagunya nidji yang album lama, BREAKTHRU. baru sekarang ini dengerin lagi di komputer yang baru saia bawa ke kosan. karena komputer ini adalah milik keponakan saia, makanya saia belum pernah mendengarkan lagunya nidji di komputer ini. pas liat ada lagunya nidji, langsung aja saia coba putar. dan seketika, wusssss, memori itu kembali mencuat kepermukaan.

kalo dengerin lagunya nidji ini, saia langsung teringat masa-masa saia ospek dulu sewaktu awal-awal kuliah di tahun 2006. saia jadi teringat masa-masa dulu ketika OKK (Orientasi Kegiatan Kampus) di Balairung UI. dulu, kami semua, para MABA (MAhasiswa BAru) se-UI, dikumpulkan jadi satu di tempat bersejarah itu. saia bisa melihat dan berkenalan dengan maba-maba lain dari fakultas lain. ada yang dari FK (Fakultas Kedokteran) dan Kedokteran Gigi nun jauh disana. ada yang dari FISIP, FE, FKM, Hukum, Psiko dan fakultas-fakultas lain yang jumlahnya ada 12 fakultas.

inget juga masa-masa OBM (Orientasi Belajar Mengajar) dulu dimana kami dikarantina selama kurang lebih dua minggu untuk pengenalan dunia kampus. saia yang dari MIPA, satu kelas dengan maba-maba dari FISIP dan FK.

belum lagi ospek di fakultas. duh.

nah yang membuat saia ingat lagu-lagu nidji itu adalah ketika saia balik ke kosan yang waktu itu loksinya tepat di belakang Gramedia Depok, saia selalu mendengarkan lagunya nidji hingga malam. mungkin karena inilah lagunya nidji begitu berkesan dibenak saia. pengalaman baru yang berkesan ditambah lagu yang enak didengar. jadilah ia terbenam ke dalam memori yang nanti, suatu saat ketika saia mendengarkannya kembali, saia akan mengingat semua masa-masa itu.

duh

Bila aku jatuh cinta
aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
menggema dunia

yang ini lagi

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

hadohh, kalo dah begini, pengen rasanya menerobos ruang waktu untuk bisa kembali ke masa-masa itu. duh seandainnya waktu bisa ditarik mundur, akan saia jelajahi kembali semua memori indah yang pernah terlewat. dan seandainya saia punya pintu kemana sajanya doraemon, pastilah tidak berlaku syair nidji yang satu ini:

Cause heaven it’s to far away… tonight
Heaven it’s to far away… tonight

Tags:

Bongkar by Iwan Fals

Kalau cinta sudah di buang

Jangan harap keadilan akan datang

Kesedihan hanya tontonan

Bagi mereka yang di perbudak jabatan

(*) O, o, ya o … Ya o … Ya bongkar

O, o, ya o … Ya o … Ya bongkar

Sabar, sabar, sabar dan tunggu

Itu jawaban yang kami terima

Ternyata kita harus ke jalan

Robohkan setan yang berdiri mengangkang

Kembali ke : (*)

Reff I :

Penindasan serta kesewenang-wenangan

Banyak lagi teramat banyak untuk disebutkan

Hoi hentikan

Hentikan jangan di teruskan

Kami muak dengan ketidakpastian dan keserakahan

O, o, ya o … Ya o … Ya bongkar

O, o, ya o … Ya o … Ya bongkar

Reff II :

Di jalan kami sandarkan cita-cita

Sebab dirumah tak ada lagi yang bisa dipercaya

Orang tua pandanglah kami sebagai manusia

Kami bertanya tolong kau jawab dengan cinta

Kembali ke: (*), Reff I, Reff II

(sumber: http://lirikbaru.com)

Tags:

berikut petikan lirik lagu yang berjudul Song For Gaza by Michael Heart. mudah-mudahan lagu ini bisa meningkatkan spirit kita untuk terus membela palestina. HIDUP PALESTINA. HIDUP SONG FOR GAZA. HIDUP PULA MICHAEL HEART.

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009


A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Song For Gaza by Michael Heart

mau masuk UI atau masuk SMA favorit atau juara kelas? Les Privat di Accelera Plus aja. info kontak 02160930031 / 081314747309 / 08999193306. Cek di website http://les-private.com/. Follow @LesPrivat_Aplus 🙂

it’s bugging me, grating me
and twisting me around
yeah I’m endlessly caving in
and turning inside out

cause I want it now
I want it now
give me your heart and your soul
and I’m breaking out
I’m breaking out
last chance to lose control

yeah it’s holding me, morphing me
and forcing me to strive
to be endlessly cold within
and dreaming I’m alive

’cause I want it now
I want it now
give me your heart and your soul
I’m not breaking down
I’m breaking out
last chance to lose control

and I want you now
I want you now
I feel my heart implode
and I’m breaking out
escaping now
feeling my faith erode

You could be my unintended
Choice to live my life extended
You could be the one I’ll always love
You could be the one who listens to my deepest inquisitions
You could be the one I’ll always love

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

First there was the one who challenged
All my dreams and all my balance
She could never be as good as you

You could be my unintended
Choice to live my life extended
You should be the one I’ll always love

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

Before you

Tags:

Pure Hearts and stumble
In my hands they crumble
And fragile and stripped to the core
I can’t hurt you anymore
Loved by numbers
You loosing, life’s wonder
And touch like strangers detached
I can feel you anymore

And sunshine, trapped in our hearts
It could rise again, but I’m lost
And crushed
I’m cold and confused with no guiding light left inside
You were guiding, light
Wooohooo WOAH

*Guitar Solo*

Hooooooo, Hooooooooo, Mhoooooo, Haaaaaaaaa
And come from and wont come befouled I still reach for you
But I’m lost and I’m crushed
I’m cold and confused but not guiding light
You’re my guiding, light.
You’re my guiding, light.
There is no guiding, light left inside.
There’s no guiding light in us.

Tags:

I know you suffered
But I don’t want you to hide
It’s cold and loveless
I won’t let you be denied

Soothe me
I’ll make you feel pure
Trust me
You can be sure

I want to reconcile the violence in your heart
I want to recognize your beauty is not just a mask
I want to exorcise the demons from your past
I want to satisfy the undisclosed desires in your heart

You take your lovers that you’re wicked and divine
You may be a sinner
But your innocence is mine

Please me
Show me how it’s done
Tease me
You are the one

I want to reconcile the violence in your heart
I want to recognize your beauty is not just a mask
I want to exorcise the demons from your past
I want to satisfy the undisclosed desires in your heart

Please me
Show me how it’s done
Trust me
You are the one

I want to reconcile the violence in your heart
I want to recognize your beauty is not just a mask
I want to exorcise the demons from your past
I want to satisfy the undisclosed desires in your heart

Tags:

Total Kunjungan:

  • 659,175 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: