Nur Ali Muchtar

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Ke depan, blog ini akan banyak saya isi seputar olahraga.

Tags:

berikut saia berikan Daftar Situs Yang Menghina Islam. keyakinan saia, masih banyak situs lain yang menghina agama Islam ini. Ini sebagai bahan pengetahuan bahwa orang-orang yang membenci Islam tidak hanya menyerang secara nyata tapi juga maya melalui dunia online ini.

daftar situs yang menghina Islam:

http://beritamuslim.wordpress.com/
http://indonesia.faithfreedom.org/doc/
http://www.faithfreedom.org/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html
http://gengster.t35.com/
http://exmuslim.wordpress.com/
http://islamsesat.multiply.com/
http://muslimharustahu.wordpress.com/
http://teswordpress.wordpress.com/
http://mengenal-islam.t35.com/
http://mengenal-islam.forumphp3.com/
http://kesalahanquran.wordpress.com/
http://islamcomicbook.com/

mudah-mudahan daftar situs yang menghina Islam ini bisa hilang dari permukaan suatu saat nanti. atau, paling tidak berkurang jumlahnya bukan malah bertambah banyak.

 

Katakan hitam adalah hitam
Katakan putih adalah putih
Untuk kebenaran dan keadilan
Menjunjung totalitas perjuangan
Seluruh rakyat dan mahasiswa
Bersatu padu bergerak bersama
Berbekal moral intelektual
Selamatkan Indonesia Tercinta

rektorat-uiUI

Kepal jari jadi tinju

UI kampusku

Bersatu almamaterku

UI!

Universitas Indonesia, universitas kami
Ibukota negara, pusat ilmu budaya bangsa
Kami mahasiswa, pengabdi cita
Ngejar ilmu pekerti luhur ‘tuk nusa dan bangsa


S’mangat lincah gembira
Sadar bertugmipa UIas mulia
Berbakti dalam karya
Mahasiswa

Universitas Indonesia, perlambang cita
Berdasarkan pancasila, dasar negara
Kobarkan semangat kita, demi ampera

Sungguh, malam ketiga di Pangkalan Punai aku mimpi melihat surga

Ternyata surga tidak megah, hanya sebuah istana kecil di tengah hutan

Tidak ada bidadari seperti disebut di kitab-kitab suci

Aku meniti jembatan kecil

Seorang wanita berwajah jernih menyambutku “inilah surga” katanya

Ia tersenyum, kerling matanya mengajakku menengadah

Seketika aku terkesiap oleh pantulan sinar matahari senja

Menyirami kubah-kubah istana

Mengapa sinar matahari berwarna perak, jingga, dan biru?

Sebuah keindahan yang asing

cover20laskar20pelangi

Di istana surga

Dahan-dahan pohon ara menjalar ke dalam kamar-kamar sunyi yang bertingkat-tingkat

Gelas-gelas kristal berdenting dialiri air zamzam menebarkan rasa kesejukan

Bunga petunia ditanam di dalam pot-pot kayu

Pot-pot itu digantungkan pada kosen-kosen jendela tua berwarna biru

Di beranda, lampu-lampu kecil disembunyikan  di balik tilam, indah sekali

Sinarnya memancarkan kedamaian

Tembus membelah perdu-perdu di halaman

Surga begitu sepi

Tapi aku ingin tetap di sini

Karena kuingat janjimu Tuhan

Kalau aku datang dengan berjalan

ENGKAU akan menjemputku dengan berlari-lari

[karya adiluhung Andrea Hirata]

  • RAME, SEMANGAT, JAGO NULIS, PERFECTIONIST, MELANKOLIS, PERIANG, LEBAY. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • TULISAN-TULISANNYA SERU, CEREWET (+). (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • HEBOH, TIDAK TAKUT-TAKUT UNTUK BERUBAH, PENUH DENGAN INOVASI, MAU MENCOBA TANTANGAN, ALHAMDULILLAH. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • SEMANGAT, BETUL TUH LEBAY, PANTANG MENYERAH, LUCU. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • GOKIL, LEBAY, SEMANGAT, PERFECTIONIST, TAPI SERU!! SEMANGAT YA LI, ANA YAKIN ALI PASTI BISA JADI ORANG HEBAT NANTI! BENER…JADI ORANG BESAR. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • SERIUSAN, TAPI PERFECTIONIST…DON’T FORGET. WE ARE YOUR BROTHER. SALUT PERHATIANNYA. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • GOKIL, SELALU SEMANGAT à JANGAN PERNAH PUTUS ASA YA LI…!! (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • GI SENANG BACA NICH…! JANGAN LUPA BAGI-BAGI ILMUNYA…(SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • SEMOGA BISA JADI SEORANG PENULIS HEBAT! BIZ RAJIN BANGET BACA BUKU, MAKIN TAMBAH DEH WAWASANNYA! (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)
  • HIDUP ITU SEPERTI INTEGRAL DAN TURUNAN. KADANG KITA BISA MENGINTEGRAL AMAL KITA, KADANG BISA JUGA MENJADI DIFERENSIAL. (SIAPA YA YANG KASIH KOMEN INI?)

foto saya fix

Selasa, 6 Oktober 2009

Karena saya cuma ikut di pertengahan aja, jadinya hanya separo yang saya dapatkan. Tapi tidak mengurangi rasa hormat saya pada anda semua. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

  • Jadilah pemain, jangan jadi kritikus. Kritikus selamanya ga akan besar, ia selamanya akan di pinggir. Tapi jadilah pemain dan penggerak
  • Ga ada gunanya pinter. Percuma kalo ga diterima oleh masyarakat. Ga akan pernah sukses
  • Penampilan yang menarik sangat diperlukan dalam mendukung kesuksesan dakwah kita
  • Untuk ahwat-ahwat Indonesia, pakailah pakaian muslimah Eropa. Karena manusia-manusia Indonesia lebih menerima pakaian model Eropa ketimbang pakaian model Timur
  • Biasanya ikhwah-ikhwah yang pinter dan banyak ilmunya ga terlalu peduli dengan penampilan atau keharuman tubuh. Tapi ga semua. Kan biasanya
  • Yang dimaksud ga boleh pake wangi-wangian bagi ahwat itu adalah kalo wangi-wangian itu bisa memancing nafsu pada lelaki
  • Keren itu mendatangkan simpati. Lihatlah rasul dan artis-artis. Bukankah artis itu banyak yang ngikutin. Tapi jangan ditiru kebiasaan-kebiasaannya lho
  • Kita masih remaja, maka jadilah remaja. Jangan jadi tua dulu. Terutama dalam penampilan
  • Bagi orang awam, bisa jagi penampilan itu lebih penting daripada isi otak. Lihatlah itu kalo mereka pilih pasangan
  • Kalo kita nraktir orang-orang yang suka nongkrong-nongkrong di gan-gan, sekali dua kali kita udah dibilang bos
  • Baca buku BAGAIMANA MENYENTUH HATI by Abbas Assisy
  • Ikhlas itu ada 3 syarat: Hanya kepada Allah, Dengan ilmu, dan Sungguh-sungguh
  • Sifat alamiah manusia itu adalah cenderung suka dengan yang sama-sama. Tapi disini kita bukan untuk berbeda lantas menjadi eksklusif. Kita harus bisa berbaur pada mereka untuk bisa mewarnai komunitas itu dengan nilai-nilai yang baik
  • Kita boleh menatap wajah wanita dalam keadaan hajat yaitu: mengajar, jual beli, dakwah, de el el
  • Kenapa di tahun 80an Tarbiyah bisa sangat memukai sampai-sampai membuat banyak orang beralih ke Tarbiayah. Tapi yang terjadi sekarang justru sebaliknya, orang-orang malah cenderung menjauhi. Hal ini disebabkan karena tarbiyah saat itu masuk dengan muatan-muatan yang sangat dibutuhkan orang-orang pada saat itu. Sedang sekarang tarbiyah seperti hanya memberikan yang itu-itu saja. Mungkin orang-orang pada bosen kali yah
  • Penentuan tempat-tempat lq itu ga boleh diatur-atur. Beri kebebasan pada mad’u untuk menentukan dimana tempat lq yang membuat dia nyaman
  • Ust itu dalam proses ta’aruf, tidak boleh mengatur-atur tentang kriteria calon sang mad’u. Dia hanyak berhak memastikan tarbiyah calonnya.

Tulisan singkat ini saya tulis sebagai pengingat bagi saya agar ga kebanyakan tidur. Emang dasar ini manusia. Kalo dah tidur, kaya orang mati yang ga bakal idup lagi selamanya. Pake ngorok-ngorok pula lagi. Aih aih. Jangan begitu. Ga baik. Nanti nyeeeseelll.

Dia ini saya ambil dari cover belakang buku Zero to Hero karya Solikhin Abu Izzudin.

“Kalau dihitung-hitung, masing-masing waktu kita sama: 60 detik dalam 1 menit, 60 menit dalam 1 jam dan 24 jam sehari, 7 hari sepekan dan seterusnya, anda hitung sendirilah waktu anda. Namun kata Imam Al Ghazali, kalau orang umurnya 60 tahun rata-rata dan menjadikan 8 jam sehari untuk tidur, maka dalam 60 tahun ia telah tidur 20 tahun. Luar biasa…banyak banget tidurnya ya. Lha prestasinya mannaa…? Itulah kebanyakan manusia”.

Apakah termasuk kita?

orang tidur

Berbekallah untuk hari yang sudah pasti

Sungguh kematian adalah muara manusia

Relakan dirimu menyertai segolongan orang

Mereka membawa bekal sedang tanganmu hampa

[DR. Abdullah Nashih Ulwan]

kematian

Kematian merupakan sebuah firtah bagi alam. Bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti aka menemukan ajalnya. Dan orang-orang yang beriman akan sangat meyakini akan satu hal yaitu bahwa setelah kematian pasti akan datang kehidupan kembali di akhirat kelak. Itulah kehiduan yang abadi. Sebuah gelimang harta karun yang memang harus kita buru hingga nanti kita bisa memasuki suatu pintu yang kita sebut surga di akhirat itu. Ingatan kita kepada kehidupan abadi setelah kematian merupakan sebuah motivasi tersendiri yang jika kita mempercayainya dengan keimanan yang kuat dan kokoh akan memberikan sebuah spirit motivasi yang sangat kuat dalam menjalani kehidupan ini.

Berbicara mengenai motivasi, maka bagi kita seseorang yang mengaku beragama, laiknya kita banyak merenungkan hal-hal yang bersifat ghaib. Banyak mengingat hal-hal ini akan memberikan kita dorongan kuat untuk terus berbuat dan berbuat yang terbaik yang bisa kita lakukan. Hal-hal ghaib yang seperti itu misalnya: kehidupan setelah kematian, surga dan neraka, kematian, dan sebangsanya. Nah, yang akan saya sorot secara lebih dalam disini adalah berkaitan dengan kematian. Ada misteri apa dibalik kematian ini? Mari kita lanjutkan!

Ada seorang sahabat yang ketika ditanyakan mengenai berapa kali ia mengingat akan kematian. Maka sahabat yang mulia itu menjawab bahwa saya mengingat kematian sebanyak 70 kali satiap harinya. Kemudian simak hadits berikut ini: “Siapakah diantara orang-orang mukmin yang paling utama?”. Nabi menjawab, “Yang paling mulia akhlaknya”. Orang itu bertanya lagi, “Siapakah yang paling jenius?”. Nabi menjawab, “Yang paling banyak mengingat mati, dan yang paling banyak persiapannya untuk menghadapi masa sesudah kematian”.

Itulah orang-orang yang jenius versi Rasulullah. Dialah orang-orang yang selalu mengingat kematian berikut semua makna yang terkandung di dalamnya. Dialah orang yang apabila otaknya menemukan frekuensi akan kematian, badannya bergetar dan ia takut akan segala maksiat yang mungkin ia lakukan saat itu. Dunia ini akan menjadi kecil tak ada artinya bagaikan sebuah atom baginya. Ia akan mendahulukan sesuatu yang beraroma akhirat. Ia akan menjadikan dunia ini sebagai ladang baginya untuk menyemai kebaikan yang nantinya akan dibalas di akhirat kelak.  Ia selalu merindukan kehidupan setelah kematian. Ia rindu akan surga.

Maka perbanyaklah mengingat kematian. Mungkin bisa dengan memperbanyak ziarah kubur. Ikatlah terus pikiran kita agar selalu ingat akan kematian ini. Bahwa kita, kapanpun dan dimanapun kita berada, jika Allah menghendaki, maka hanya dalam sekejap saja kita telah musnah dilamun kematian. Maka dengan mengingat kematian inipula yang akan membuat kita merasakan kerugian yang amat jika telah menyia-nyiakan waktu.

Pertanyaannya adalah, seberapa sering kita mengingat kematian?


Total Kunjungan:

  • 660,562 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: