Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘Jual Kaos Distro

kaget dan mulai khawatir karena kemarin -sekarangpun masih-, lapak DISTRO ONLINE saya yang beralamat di http://biruhitam.com telah terjadi keanehan. ada beberapa kaos yang ketika di klik, bukan bajunya yang ke buka (berupa rincian harga dan keterangan lainnya), ini malah ngedirect (beralih) ke situs lain. jangan-jangan situs DISTRO ONLINE ini udah kena hack, pikir saya. tapi kok gak ada tanda-tanda yang lainnya. biasanya kan kalo sebuah website kena hack, di tampilan website tersebut akan ada tulisan-tulisan semisal hack by … tapi ini enggak. enggak ada sama sekali tanda-tanda kalo website DISTRO ONLINE ini kena hack. hanya kejadian tadi aja: kalo beberapa baju di klik, yang muncul malah situs lain. saya bingung kenapa ini?! mungkin ada rekan-rekan yang tau mengapa bisa demikian?

di bagian dapur (manage) DISTRO ONLINE pun saya tidak menemukan keanehan. semuanya sama seperti sebelum-sebelumnya. saya cek ke bagian setting, product, order, pages, dan lain sebagainya, tak ada peruban. sama seperti semula. ada apa ini hai engkau DISTRO ONLINE?

berikut penampakan DISTRO ONLINE aslinya:

kalo kaos tersebut di klik, maka yang muncul bukan rincian harga dan keterangan lainnya, yang muncul malah website berikut. hikzzz… 😥

 

subhanallah. gak nyangka. saya cuma bisa geleng-geleng kepala dan terkaget-kaget. fan page kaos distro tiba-tiba udah ada sebanyak 1.367 orang yang ngelike. padahal tadi siang masih 575 orang yang ngelike. berarti ada tambahan 790 orang yang ngelike hanya dalam hitungan jam. aneh dan serasa gak mungkin. kenapa? karena saya tau bahwa saya mengikuti setiap penambahan jumlah orang yang ngelike fan page kaos distro tiap detiknya. dan selama pengamatan saya itu, paling-paling banteran satu hari cuma nambah 10-20 orang yang ngelike. eh ini dalam hitungan jam udah ada penambahan 790 orang yang ngelike. kenapa ini? ada apa gerangan dengan dirimu hai kaos distro?

Kaos Distro biruhitamcom

wah, ternyata persaingan untuk keyword “DISTRO ONLINE” lumayan berat juga. biasanya blog saya langsung muncul ketika salah satu judul tulisan yang ada di blog saya diketikkan di google.co.id. tapi tidak demikian untuk postingan yang saya beri judul DISTRO ONLINE kemarin. saya coba analisis, oh ternyata karena memang banyak sekali website-website atau blog-blog yang menggunakan url dengan kata distro online. entah itu distro online, online distro, sentra distro, toko distro online, distro online indonesia, kaos distro online, baju distro, kaos distro, jual kaos distro, jual kaos distro online, distro keren, kaos distro keren, kaos distro murah, distro murah dan lain sebagainya. inilah penyebab utama blog saya susah bersaing untuk kata kunci distro online. di hari pertama saya posting tulisan berjudul DISTRO ONLINE, ia muncul di page 18 (jauh yah??). di hari kedua, pas saya cek lagi, eh udah hilang entah dimana rimbanya. hahahahaha…. 🙂

justru disinilah letak tantangannya. bahwa ternyata, blog saya ini masih jauh untuk bisa dikatakan blog berating tinggi. saya masih harus kerja keras untuk menaikkan pamor blog ini di mata google. sebenarnya gak usah terlalu ngoyo juga sih. saya kan ngeblog karena memang saya hobi menulis dan membaca. jadi ya enjoy-enjoy aja.

oh ya, untuk kata kunci “DISTRO ONLINE“, ada sekitar 6.600 searches tiap bulannya se-indonesia. lumayan banyak kan? disatu sisi, jumlah orang yang searching kata kunci “DISTRO ONLINE” banyak, disisi lain jumlah website dan blog yang menggunakan url atau keyword “DISTRO ONLINE” juga banyak. istilahnya, supermarket yang diperebutkan banyak orang lah. bener-bener super duper meriah. tapi tetap semangat!! 🙂

Kaos Distro Monas Cewek


Total Kunjungan:

  • 659,630 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: