Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘Muhammad SAW

  • ada2 aja ya org2 yg benci sama Islam. gak puas2nya mereka hina Nabi Muhammad SAW. mereka buat lg film yg menghina Islam #InnocenceOfMuslims
  • kali ini film dibuat oleh org Yahudi Amerika, Sam Bacile. judul filmnya #InnocenceOfMuslims
  • fitnah dlm film itu menyampaikan pesan bhw Nabi Muhammad adl seorang penipu, tukang bantai org, penggila seks, dll. #InnocenceOfMuslims
  • jelas pembuatan film itu tdk berdasar yah. baik dr segi kebenaran isi ataupun dlm konteks bernegara. #InnocenceOfMuslims
  • isinya jelas2 bertolak belakang dgn realita sejarah ttg Nabi Muhammad SAW. #InnocenceOfMuslims
  • Nabi Muhammad adl salah satu manusia teragung yg pernah turun ke muka bumi. teramat bnyk kisah yg bs dituturkan. #InnocenceOfMuslims
  • jk masih ada org yg tidak percaya, sy menganjurkan agar org tsb membaca sirah (sejarah) ttg Nabi Muhammad SAW.. #InnocenceOfMuslims
  • bukankah hal itu jg sudah diaminkan oleh bnyk penulis2 Barat yg notabene beragama non-Islam? Michael H Hart, semisal. #InnocenceOfMuslims
  • sedang dlm konteks bernegara, jelas pembuatan film itu berdampak pd hubungan diplomatik dgn negara2 Islam. #InnocenceOfMuslims
  • nanti kita lanjutkan yah pembahasan ttg film #InnocenceOfMuslims. shalat Isya dolo..
  • kita lanjutkan yah tuit ttg kontroversi film #InnocenceOfMuslims. btw, sebelum dilanjutkan, keknya bagus nih untuk di follow @TeladanRasul
  • di Libya, buntut dari kontroversi film #InnocenceOfMuslims ini berujung pada nyawa 4 org: kepala dubes AS & 3 org satafnya. @TeladanRasul
  • presdien AS, Barrack Obama mengutuk serangan dan pembakaran atas gedung kedubes AS di Libya ini. lucu gak sih?? #InnocenceOfMuslims
  • mestinya Obama justru mengutuk lebih dulu org Yahudi yg membuat film tsbt.. iseng banget sih jadi org? #InnocenceOfMuslims
  • logikanya, kl org Yahudi gak buat tuh film, gak bakal ada pembakaran dan pembunuhan tadi. #InnocenceOfMuslims
  • eh Obama kan kaki tangannya Yahudi ya. jadi lupa saya. #InnocenceOfMuslims
  • ayo nih pak @tifsembiring, apa yg bakal dilakukan pemerintah terkait pembuatan film kontroversial #InnocenceOfMuslims ini?
  • jengkel rasanya. sedih liat thrillernya di youtube. laknat Allah untuk mereka yg membuat film tsbt. #InnocenceOfMuslims
  • betapa membuktikan bahwa islamophobia (benci Islam) tak berdasar menjadi penyakit dlm jiwa mereka. #InnocenceOfMuslims
  • lagi-lagi, ini membuktikan bhw mereka lah dalang dari kertegangan2 yg terjadi antara negara2 Islam dgn Barat. #InnocenceOfMuslims
  • semoga Allah memberikan balasan yg lebih berat untuk mereka krn telah menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW. sekian. #InnocenceOfMuslims
  • Apatah arti pesona raga jika tak menyatu dengan pesona jiwa.#ehem
  • Raga yg cantik/tampan, berbatas usia. Jiwa yg luhur, mengabadi dlm hidup, menembus batas ruang dan waktu. #ehem
  • Cerita kemashyuran adl cerita tentang jiwa yg lapang nan luhur, bukan fisik yg tampan/cantik. #ehem
  • Musuh utama jiwa adl sifat angkuh dlm diri. Memeranginya, jadi jihad tersendiri. #ehem
  • Begitu angkuh menguasai jiwa, siap2lah menerima kehancuran tanpa nama yg terkenang dlm ingatan kolektif manusia. #ehem
  • Tak mengabadi layaknya Firaun yg meski dirinya sendiri mengatakan bahwa ia adalah Tuhan. #ehem
  • Keangkuhan adl sifat iblis, keluhuran adl sifat malaikat. Pilih mana?#ehem
  • Memupuk sifat luhur adl investasi bagi keabadian. #ehem
  • “Sesungguhnya, engkau benar2 berbudi pekerti luhur” -> pujian Allah bg nabi-Nya Muhammad SAW. #ehem
  • Mengabadilah Muhammad dlm sejarahnya. #ehem
  • “Engkau bukan org yg biasa memberiku makan, caramu kasar menyuapiku”, protes org Yahudi buta dan tua itu. #ehem
  • Selanjutnya adl cerita ttg keluhuran jiwa. #ehem
  • Yahudi buta tua itu tak menyangka bhw org yg terus menerus ia hina adl yg biasa memberinya makan dgn sentuhan lembut kekasih Allah.#ehem
  • Tersebutlah Muhammad. Mengabadilah kisahnya dlm catatan sejarah umat manusia. #ehem

Total Kunjungan:

  • 649,893 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: