Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘Muhammad SAW

  • ada2 aja ya org2 yg benci sama Islam. gak puas2nya mereka hina Nabi Muhammad SAW. mereka buat lg film yg menghina Islam #InnocenceOfMuslims
  • kali ini film dibuat oleh org Yahudi Amerika, Sam Bacile. judul filmnya #InnocenceOfMuslims
  • fitnah dlm film itu menyampaikan pesan bhw Nabi Muhammad adl seorang penipu, tukang bantai org, penggila seks, dll. #InnocenceOfMuslims
  • jelas pembuatan film itu tdk berdasar yah. baik dr segi kebenaran isi ataupun dlm konteks bernegara. #InnocenceOfMuslims
  • isinya jelas2 bertolak belakang dgn realita sejarah ttg Nabi Muhammad SAW. #InnocenceOfMuslims
  • Nabi Muhammad adl salah satu manusia teragung yg pernah turun ke muka bumi. teramat bnyk kisah yg bs dituturkan. #InnocenceOfMuslims
  • jk masih ada org yg tidak percaya, sy menganjurkan agar org tsb membaca sirah (sejarah) ttg Nabi Muhammad SAW.. #InnocenceOfMuslims
  • bukankah hal itu jg sudah diaminkan oleh bnyk penulis2 Barat yg notabene beragama non-Islam? Michael H Hart, semisal. #InnocenceOfMuslims
  • sedang dlm konteks bernegara, jelas pembuatan film itu berdampak pd hubungan diplomatik dgn negara2 Islam. #InnocenceOfMuslims
  • nanti kita lanjutkan yah pembahasan ttg film #InnocenceOfMuslims. shalat Isya dolo..
  • kita lanjutkan yah tuit ttg kontroversi film #InnocenceOfMuslims. btw, sebelum dilanjutkan, keknya bagus nih untuk di follow @TeladanRasul
  • di Libya, buntut dari kontroversi film #InnocenceOfMuslims ini berujung pada nyawa 4 org: kepala dubes AS & 3 org satafnya. @TeladanRasul
  • presdien AS, Barrack Obama mengutuk serangan dan pembakaran atas gedung kedubes AS di Libya ini. lucu gak sih?? #InnocenceOfMuslims
  • mestinya Obama justru mengutuk lebih dulu org Yahudi yg membuat film tsbt.. iseng banget sih jadi org? #InnocenceOfMuslims
  • logikanya, kl org Yahudi gak buat tuh film, gak bakal ada pembakaran dan pembunuhan tadi. #InnocenceOfMuslims
  • eh Obama kan kaki tangannya Yahudi ya. jadi lupa saya. #InnocenceOfMuslims
  • ayo nih pak @tifsembiring, apa yg bakal dilakukan pemerintah terkait pembuatan film kontroversial #InnocenceOfMuslims ini?
  • jengkel rasanya. sedih liat thrillernya di youtube. laknat Allah untuk mereka yg membuat film tsbt. #InnocenceOfMuslims
  • betapa membuktikan bahwa islamophobia (benci Islam) tak berdasar menjadi penyakit dlm jiwa mereka. #InnocenceOfMuslims
  • lagi-lagi, ini membuktikan bhw mereka lah dalang dari kertegangan2 yg terjadi antara negara2 Islam dgn Barat. #InnocenceOfMuslims
  • semoga Allah memberikan balasan yg lebih berat untuk mereka krn telah menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW. sekian. #InnocenceOfMuslims
  • Apatah arti pesona raga jika tak menyatu dengan pesona jiwa.#ehem
  • Raga yg cantik/tampan, berbatas usia. Jiwa yg luhur, mengabadi dlm hidup, menembus batas ruang dan waktu. #ehem
  • Cerita kemashyuran adl cerita tentang jiwa yg lapang nan luhur, bukan fisik yg tampan/cantik. #ehem
  • Musuh utama jiwa adl sifat angkuh dlm diri. Memeranginya, jadi jihad tersendiri. #ehem
  • Begitu angkuh menguasai jiwa, siap2lah menerima kehancuran tanpa nama yg terkenang dlm ingatan kolektif manusia. #ehem
  • Tak mengabadi layaknya Firaun yg meski dirinya sendiri mengatakan bahwa ia adalah Tuhan. #ehem
  • Keangkuhan adl sifat iblis, keluhuran adl sifat malaikat. Pilih mana?#ehem
  • Memupuk sifat luhur adl investasi bagi keabadian. #ehem
  • “Sesungguhnya, engkau benar2 berbudi pekerti luhur” -> pujian Allah bg nabi-Nya Muhammad SAW. #ehem
  • Mengabadilah Muhammad dlm sejarahnya. #ehem
  • “Engkau bukan org yg biasa memberiku makan, caramu kasar menyuapiku”, protes org Yahudi buta dan tua itu. #ehem
  • Selanjutnya adl cerita ttg keluhuran jiwa. #ehem
  • Yahudi buta tua itu tak menyangka bhw org yg terus menerus ia hina adl yg biasa memberinya makan dgn sentuhan lembut kekasih Allah.#ehem
  • Tersebutlah Muhammad. Mengabadilah kisahnya dlm catatan sejarah umat manusia. #ehem

Total Kunjungan:

  • 641,440 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: