Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘Rohis

  • satu org tewas saat tawuran pelajar antara SMA 70 dgn SMA 6 td siang. yg tawuran, pasti bukan anak #Rohis. cc @Metro_TV
  • jelas sy prihatin dgn tawuran yg terjadi. beberapa murid sy juga ada yg dari SMA 70 Jakarta.
  • kayaknya, gak abis2 nih dua SMA (70 dan 6 Jakarta) tawuran. udah berurat akar kali ya.
  • beberapa teman sy semasa kuliah kebetulan ada yg dari SMA 70 Jakarta. tp sedikit yg anak #Rohis.
  • nampaknya perlu banyak anak #Rohis di kedua SMA tersebut (SMA 70 dan 6 Jakarta).
  • insyaAllah dah, makin banyak anak#Rohis nya, peluang tawuran bs makin sedikit. @Metro_TV
  • kegiatan2 tawuran, nongkrong2 di pinggir jalan, pacaran, ngerokok, mabok sampe narkoba, bakal tergantikan dgn yg lbh positif di #Rohis.
  • kegiatan2 #Rohis mah yg positif2, berpahala lagi. contoh: mentoring, pengajian sabtu, bimbingan baca quran, mabit, rihlah (jln2), dll
  • makin banyak kegiatan2 positif tsbt, makin bagus. oleh karena itu, jmlh anak2 yg ikut #Rohis harus makin banyak
  • ini tanggung jawab alumni2 #Rohis nya nih. adakah alumni Rohis dr SMA 70 dan SMA 6 Jakarta di sini?
  • jangan mau kalah dong dgn alumni2 yg sering dateng ke sana justru untuk profokasi tawuran dan hal2 negatif lainnya.
  • sy denger baik dr temen atau murid sy yg anak SMA 70 bhw sistem senioritas di sana begitu kental.
  • tau kan sistem senioritas yg saya maksud itu kayak gimana? #TawuranSMA70dan6
  • “eh gw senior lo, jalan nunduk lo di depan gw”. #TawuranSMA70dan6
  • “eh jangan nyolot lo ya di depan gw”.#TawuranSMA70dan6
  • seorang murid sy (perempuan) pernah bertutur: “ya elah kak, gw mah udah biasa kali di gebukin sama senior.#TawuranSMA70dan6
  • “dikurung di kamar mandi sendirian, rambut gw dicukur-cukur, sampe baju gw disilet-siletin, itu semua mah gw dah biasa”. #TawuranSMA70dan6
  • denger itu sy cuma bisa geleng-geleng. kok bisa ya segitunya?#TawuranSMA70dan6
  • waktu sy kecil yg suka tawuran itu anak2 STM yg isinya anak2 cowok semua.#TawuranSMA70dan6
  • skrg STM dah jarang tawuran, malah anak SMA gantian yg sering. lucu ya?!#TawuranSMA70dan6
  • anak SMA itu cocoknya “tawuran” sama pulpen, buku dan qur’an. gak cocok tawuran dgn samurai, pedang, golok, linggis. #TawuranSMA70dan6
  • katanya yg meninggal itu disabet pake celurit. yg nyabet anak kls 3 SMA 70. yg disabet kls 1 SMA 6, usianya baru 15 thn.#TawuranSMA70dan6
  • alhamdulillah blm pernah sy lihat SMA sy dulu, SMA 13 Jakarta tawuran..alumni#Rohis kuat sih..hehe @Metro_TV
  • lah kita kan yg senior2 mereka gak pernah ngajarin tawuran. apalagi ngajarin jadi teroris. #TawuranSMA70dan6
  • yg qt ajarin ke mereka itu: gimana caranya baca Qur’an yg bener, ibadah yg bener, perbaikin akhlak dgn guru & ortu, dll. #TawuranSMA70dan6
  • kehadiran #Rohis memberikan warna tersendiri bagi wajah pemuda Indonesia.#TawuranSMA70dan6 @Metro_TV
  • belom pernah sy denger dalam sejarahnya -dr thn 80an sampe skrg- anak #Rohistawuran. lah wong ngerokok aja kagak.#TawuranSMA70dan6
  • jadi makin banyak anak2 #Rohis di SMA, makin bagus. makin teduh dah tuh sekolah. #TawuranSMA70dan6
  • bagus tuh kl guru2 di SMA 70 dan SMA 6 Jakarta menghidupkan dan menggeliatkan#Rohis di sekolahnya masing2.#TawuranSMA70dan6
  • gak ada tuh ungkapan, anak #Rohis gak gaul. apa iya yg disebut anak gaul itu anak2 yg suka tawuran dan yg suka ngerokok? #TawuranSMA70dan6
  • yg baca Qur’an tuh yg gaul. udah pinter, soleh lagi. ini anak gaul. smart, brilian, peduli sama lingkungannya lagi.#TawuranSMA70dan6
  • di luar negeri anak2 SMA dah bisa ngerakit robot, nemuin teori2 baru, sukses bisnis, dll. di Indonesia tawuran. duh gusti#TawuranSMA70dan6
  • diajarin baca Qur’an, ngedalemin agama, benerin ibadah, malah dituduh sarang teroris..aduh aduhh,,#TawuranSMA70dan6 @Metro_TV
  • turut prihatin dgn pihak2 yg tak senang dengan kemajuan anak2 muda Indonesia, cc @Metro_TV#TawuranSMA70dan6
  • kl ketangkep, suruh jadi anak Rohis pak 🙂 RT @Metro_TV: Polisi Kejar 20 Siswa SMA 70 metrotvn.ws/N107298
  • tuh barusan berita dr @Metro_TV: Polisi Kejar 20 Siswa SMA 70. enak apa didenger? anak SMA dah harus kejar2an sama polisi #TawuranSMA70dan6
  • kebanyakan anak2 SMA itu tawuran biasanya karena ikut2an atw gara2 gak enak sama senior atau karena takut sama senior. #TawuranSMA70dan6
  • murid sy yg anak SMA 70 pernah bilang: “kita kl gak ikut tawuran dibilang banci kak”. #TawuranSMA70dan6
  • apa iya #TawuranSMA70dan6 yg katanya sudah berurat akar itu tak bs diselesaikan?
  • meminjam bahasanya seorang guru: bisa kok asal kita mau dan yakin bisa untuk stop #TawuranSMA70dan6.
  • gak ada toh yg gak mungkin di dunia ini selama kita mampu membayangkannya. termasuk untuk stop#TawuranSMA70dan6 itu.
  • tuh barusan baca lagi dr twit seseorang,#TawuranSMA70dan6 dah terjadi dari thn 80an. ampun ya Allah.
  • saya pengen denger nih gagasan dr tuips2 sekalian: “gimana cara #StopTawuran#TawuranSMA70dan6 ini?” ada ide? yuk share di sini..
  • sy mau kasih ide. ide pertama saya adl: menghidupkan dan menggeliatkan #Rohisdi SMA 70 dan SMA 6 Jakarta.#TawuranSMA70dan6
  • @nuralimuchtar #StopTawuran#TawuranSMA70dan6,, saran dr pak Harto bersama ust.Hilmi u/ adakan sanlat 3 harian dgn #Rohis sbg pelaksananya
  • waduh.. RT @adreem68@nuralimuchtaradain pertandingan tinju satu lwn satu.lbh fair.
  • @Metro_TV meminta maaf via tulisan di website mereka terkait berita tendensius thdp #Rohis. tp ini tdk cukup, hrs ada siaran langsung.
  • @Metro_TV berdalih bhw mereka tdk menyebutkan #Rohis itu adl sarang teroris/tempat pengkaderan teroris/pola baru pengkaderan teroris2 muda
  • tapi jelas, sangat jelas sekali maksud tersirat dr kalimat2 berikut bhw@Metro_TV ingin menyudutkan #Rohis.pic.twitter.com/5oYRobBY
  • @Metro_TV jg mengatakan bhw data2 tsbt, yg ada 5 items itu, sumbernya bukan dr Metro TV, tp dr sumber lain. #Rohis
  • lah berarti @Metro_TV “menyalahkan” Prof Bambang Pranowo krn dialah sumber ke5 items tsbt. #Rohis
  • tp Prof Bambang Pranowo jg menyangkal bhw ia tdk mengatakan yg dimaksud dr ke5 items tsbt adl #Rohis@Metro_TV
  • loh kok jadi ngeles? aya aya wae. gak “gentle” nih @Metro_TV n Prof Bambang Hernowo. #Rohis
  • jelas yah mereka berdua cuma pengen ngeles. @Metro_TV #Rohis
  • kl kita pikir2, knp @Metro_TV buat ulasan berita sprt itu & knp jg yg jd pembicara rof Bambang Pranowo yg kata org adl antek JIL? #Rohis
  • yg namanya JIL, jelas mereka2 ini kerjaannya cuma pengen ngerusakin umat Islam. #Rohis
  • krn #Rohis adl cikal bakal kebangkitan umat Islam tdk hny di Indonesia, tp di seluruh dunia, so mereka ingin hambat gerak laju dg cara itu.
  • sekarang kita tahu bhw @Metro_TV telah ditunggangi JIL. atau Metrox menunggangi JIL? #Rohis
  • mk sy menghimbau pd seluruh umat Islam tk benar2 selektif dlm menilai setiap berita yg ditayngkan @Metro_TV. apalagi terkait Islam. #Rohis
  • pesannya: “hati2 ada pembusukan umat di dlm berita2 mereka”. @Metro_TV#Rohis
  • apa kita doain aja supaya @Metro_TV ini bangkrut? #Rohis
  • amin aja deh ya. semoga @Metro_TVbangkrut. gak enak yah doanya? makenya jangan buat berita seenak udelnya aja.#Rohis
  • cukup dulu dah ya ngebully @Metro_TVnya. qt akn terus bully mereka di twitter, dll sampe mereka mau buat tayangan minta maaf di TV. #Rohis
  • Piuhhh,,gara2 @Metro_TV buat fitnah bahwa #rohis itu sarang teroris gw jd blm tidur dah ampe jam1.21 gini. Kampungan bangat sih ni Tipi.
  • Masih kepikiran sampe sekarang ttg siaran @Metro_TV yg mengatakan bahwa #Rohis merupakan basis pengkaderan teroris2 muda.
  • Jelas sekali bhw tujuan mereka menyiarkan berita tsbt adl dlm rangka memojokkan #Rohis yg merupakn sistem pengkadern Islam terbaik saat ini
  • Memang secara eksplisit @Metro_TV tdk menyebutkan #Rohis, tp jelas itu mengarah pd Rohis di sekolah khususnya (SMP & SMA) atwpun di Kampus
  • Mau bukti? Silakan baik2 baca screenshoot pict yg dibuat@Metro_TV berikut. #Rohispic.twitter.com/8gMzcdE9
  • Perhatikan point satu & dua yg mengatakan bhw pola rekrutmen teroris muda berasal dr sekolah2 umum melalui ekskul di masjid2 skul. #Rohis
  • Pertanyaannya adl: ekskul masjid di skul2 umum apa namanya kl bukan #Rohis? Ada yg lain? @Metro_TV
  • Di SMP/SMA qt sebut #Rohis dgn berbagai macam nama, di kampus ada Lembaga Dakwah Kmps. Intinya sama, rohis2 jg.@fsldkindonesia @Metro_TV
  • Kl @Metro_TV katakan bhw #Rohis adl sarang pembinaan teroris2 muda, berarti ia telah katakan smua org yg aktif di rohis adl calon2 teroris.
  • Ihhhh,, ngerih deh, masa gw dibilang teroris, @Metro_TV? Emak gw aja gak pernah nuduh gw teroris. Nah ini, elu nuduh qt teroris??#Rohis
  • Udah bukan rahasia umum lagi kok kl anak2 #Rohis itu biasanya pinter2, aktif2, paling peduli sama guru, dan bnyk prestasinya.@Metro_TV
  • Guru2 gw di SMA gak bosen2nya bilang: “anak2 #Rohis emang jempolan. Jebol PTN semua”. @Metro_TV
  • Apa aja sih yg diajarin/dipelajari di #Rohis? Apa bener dicekokin materi2 pembekalan untuk menjadi seorang teroris?
  • @Metro_TV: mari qt tanya langsung junior2 sy yg aktif di #RohisSMAN 13 Jakarta. @wicakwishnu @gianopratama @ilhamnahadi@amd_ef @yaumilf
  • @Metro_TV: tanya jg ke @aji_putro_p @Wahyu19 @fajarmelody@achmadsetyo @muhammadsurya @RaynaldiSuhaili @AzharDz@adarwawan @AldoReaper
  • apakah mereka semua diajarkan dibekali untuk menjadi seorang teroris? #Rohis@Metro_TV
  • atau @Metro_TV bs tanya langsung ke kk2 #Rohis mereka:@akn15911 @abdushshabur @ahmmujahid @ArieMaulana4@teddyseptiansa
  • tanyain dan iris kuping saya kl kk2 mentor ini ngajarin adik2 #Rohis di SMAN 13 untuk jd teroris. @Metro_TV
  • oh iya ya, teroris itu kan buatannya Amerika ya. dan Amerika takut kl umat Islam bangkit lewat #Rohis ini. @Metro_TV
  • makenya mereka halalkan segala cara. termasuk fitnah lewat media@Metro_TV#Rohis
  • masy Indonesia dah paham kok siapa @Metro_TV ini. seringnya tdk berimbang dlm memberitakan sesuatu.. #Rohis
  • seringnya memberitakan seoalah2 negeri ini begitu buruk. dan setelah iklan, keluarlah NASDEM, gerakan perubahan. cape deh.#Rohis @Metro_TV
  • apa baiknya kita laporin @Metro_TV ini ke KPI atas fitnah yg ia tujukan pd #Rohis SMA?
  • barusan sy dapet SMS dr seorang teman yg intinya mengajak semua org yg peduli pd #Rohis SMA untuk melaporkan @Metro_TV ke KPI.
  • nih bunyi SMSnya: “kawan, segera adukan @Metro_TV ke KPI dgn kirim SMS pengaduan ke KPI SMS Center (081213070000)”. #Rohis@hafidz_ary
  • dah dulu ya tuips bully @Metro_TV nya. mudah2an mereka sadar dan segera tobat. amin. sekian. was,, #Rohis
Tags: ,

Total Kunjungan:

  • 659,940 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: