Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘teroris

  • @Metro_TV meminta maaf via tulisan di website mereka terkait berita tendensius thdp #Rohis. tp ini tdk cukup, hrs ada siaran langsung.
  • @Metro_TV berdalih bhw mereka tdk menyebutkan #Rohis itu adl sarang teroris/tempat pengkaderan teroris/pola baru pengkaderan teroris2 muda
  • tapi jelas, sangat jelas sekali maksud tersirat dr kalimat2 berikut bhw@Metro_TV ingin menyudutkan #Rohis.pic.twitter.com/5oYRobBY
  • @Metro_TV jg mengatakan bhw data2 tsbt, yg ada 5 items itu, sumbernya bukan dr Metro TV, tp dr sumber lain. #Rohis
  • lah berarti @Metro_TV “menyalahkan” Prof Bambang Pranowo krn dialah sumber ke5 items tsbt. #Rohis
  • tp Prof Bambang Pranowo jg menyangkal bhw ia tdk mengatakan yg dimaksud dr ke5 items tsbt adl #Rohis@Metro_TV
  • loh kok jadi ngeles? aya aya wae. gak “gentle” nih @Metro_TV n Prof Bambang Hernowo. #Rohis
  • jelas yah mereka berdua cuma pengen ngeles. @Metro_TV #Rohis
  • kl kita pikir2, knp @Metro_TV buat ulasan berita sprt itu & knp jg yg jd pembicara rof Bambang Pranowo yg kata org adl antek JIL? #Rohis
  • yg namanya JIL, jelas mereka2 ini kerjaannya cuma pengen ngerusakin umat Islam. #Rohis
  • krn #Rohis adl cikal bakal kebangkitan umat Islam tdk hny di Indonesia, tp di seluruh dunia, so mereka ingin hambat gerak laju dg cara itu.
  • sekarang kita tahu bhw @Metro_TV telah ditunggangi JIL. atau Metrox menunggangi JIL? #Rohis
  • mk sy menghimbau pd seluruh umat Islam tk benar2 selektif dlm menilai setiap berita yg ditayngkan @Metro_TV. apalagi terkait Islam. #Rohis
  • pesannya: “hati2 ada pembusukan umat di dlm berita2 mereka”. @Metro_TV#Rohis
  • apa kita doain aja supaya @Metro_TV ini bangkrut? #Rohis
  • amin aja deh ya. semoga @Metro_TVbangkrut. gak enak yah doanya? makenya jangan buat berita seenak udelnya aja.#Rohis
  • cukup dulu dah ya ngebully @Metro_TVnya. qt akn terus bully mereka di twitter, dll sampe mereka mau buat tayangan minta maaf di TV. #Rohis
  • Piuhhh,,gara2 @Metro_TV buat fitnah bahwa #rohis itu sarang teroris gw jd blm tidur dah ampe jam1.21 gini. Kampungan bangat sih ni Tipi.
  • Masih kepikiran sampe sekarang ttg siaran @Metro_TV yg mengatakan bahwa #Rohis merupakan basis pengkaderan teroris2 muda.
  • Jelas sekali bhw tujuan mereka menyiarkan berita tsbt adl dlm rangka memojokkan #Rohis yg merupakn sistem pengkadern Islam terbaik saat ini
  • Memang secara eksplisit @Metro_TV tdk menyebutkan #Rohis, tp jelas itu mengarah pd Rohis di sekolah khususnya (SMP & SMA) atwpun di Kampus
  • Mau bukti? Silakan baik2 baca screenshoot pict yg dibuat@Metro_TV berikut. #Rohispic.twitter.com/8gMzcdE9
  • Perhatikan point satu & dua yg mengatakan bhw pola rekrutmen teroris muda berasal dr sekolah2 umum melalui ekskul di masjid2 skul. #Rohis
  • Pertanyaannya adl: ekskul masjid di skul2 umum apa namanya kl bukan #Rohis? Ada yg lain? @Metro_TV
  • Di SMP/SMA qt sebut #Rohis dgn berbagai macam nama, di kampus ada Lembaga Dakwah Kmps. Intinya sama, rohis2 jg.@fsldkindonesia @Metro_TV
  • Kl @Metro_TV katakan bhw #Rohis adl sarang pembinaan teroris2 muda, berarti ia telah katakan smua org yg aktif di rohis adl calon2 teroris.
  • Ihhhh,, ngerih deh, masa gw dibilang teroris, @Metro_TV? Emak gw aja gak pernah nuduh gw teroris. Nah ini, elu nuduh qt teroris??#Rohis
  • Udah bukan rahasia umum lagi kok kl anak2 #Rohis itu biasanya pinter2, aktif2, paling peduli sama guru, dan bnyk prestasinya.@Metro_TV
  • Guru2 gw di SMA gak bosen2nya bilang: “anak2 #Rohis emang jempolan. Jebol PTN semua”. @Metro_TV
  • Apa aja sih yg diajarin/dipelajari di #Rohis? Apa bener dicekokin materi2 pembekalan untuk menjadi seorang teroris?
  • @Metro_TV: mari qt tanya langsung junior2 sy yg aktif di #RohisSMAN 13 Jakarta. @wicakwishnu @gianopratama @ilhamnahadi@amd_ef @yaumilf
  • @Metro_TV: tanya jg ke @aji_putro_p @Wahyu19 @fajarmelody@achmadsetyo @muhammadsurya @RaynaldiSuhaili @AzharDz@adarwawan @AldoReaper
  • apakah mereka semua diajarkan dibekali untuk menjadi seorang teroris? #Rohis@Metro_TV
  • atau @Metro_TV bs tanya langsung ke kk2 #Rohis mereka:@akn15911 @abdushshabur @ahmmujahid @ArieMaulana4@teddyseptiansa
  • tanyain dan iris kuping saya kl kk2 mentor ini ngajarin adik2 #Rohis di SMAN 13 untuk jd teroris. @Metro_TV
  • oh iya ya, teroris itu kan buatannya Amerika ya. dan Amerika takut kl umat Islam bangkit lewat #Rohis ini. @Metro_TV
  • makenya mereka halalkan segala cara. termasuk fitnah lewat media@Metro_TV#Rohis
  • masy Indonesia dah paham kok siapa @Metro_TV ini. seringnya tdk berimbang dlm memberitakan sesuatu.. #Rohis
  • seringnya memberitakan seoalah2 negeri ini begitu buruk. dan setelah iklan, keluarlah NASDEM, gerakan perubahan. cape deh.#Rohis @Metro_TV
  • apa baiknya kita laporin @Metro_TV ini ke KPI atas fitnah yg ia tujukan pd #Rohis SMA?
  • barusan sy dapet SMS dr seorang teman yg intinya mengajak semua org yg peduli pd #Rohis SMA untuk melaporkan @Metro_TV ke KPI.
  • nih bunyi SMSnya: “kawan, segera adukan @Metro_TV ke KPI dgn kirim SMS pengaduan ke KPI SMS Center (081213070000)”. #Rohis@hafidz_ary
  • dah dulu ya tuips bully @Metro_TV nya. mudah2an mereka sadar dan segera tobat. amin. sekian. was,, #Rohis
Tags: ,
  • Barusan liat berita di TV One, ada #teroris ditangkep di Depok. Teroris solo kemarin.
  • Yg cukup mengherankan pelakunya pernah ngajar Bahasa Arab di salah satu madrasah. #teroris
  • Buat sy, org yg belajar Agama Islam sejak kecil, hal tsbt sangat bertentangan. #teroris
  • Bagaimana mungkin org yg mempelajari Agama Islam melakukan suatu perbuatan yg jelas2 dilarang agamanya? #teroris
  • Sy rasa ini ada penyebabnya: bisa konspirasi musuh2 Islam, bs jg karna org yg bersangkutan salah dlm memahami Islam. #teroris
  • Beda hal dgn Jihad. Jihad yg dimaksud dlm Islam bukan membenarkan aksi2 terorisme seperti yg dilakukan Firman di Solo baru2 ini. #teroris
  • Jihad dlm islam bermakna kesiapan berkorban harta, jiwa dan raga untuk hal2 tertentu yg dibenarkan dlm syariat. #teroris
  • Umpama misal: Jihad mempertahankan tanah air dr penjajahan bangsa2 asing. Ini malah wajib dilakukan. Ada yg protes dgn hal ini? #teroris
  • Jihad melawan kemiskinan, kemalasan dan kebodohan. Ini harus dilakukan. Ada yg ane dgn hal ini? #teroris
  • Aksi2 #teroris itu malah tak mencerminkan Islam itu sendiri. Islam adl agama kedamaian dan keadilan. Sangat bertolak belakang.
  • Tunda dulu tuips kultwit #teroris nya. Babe minta beliin pangsit..hehe
  • Wihh, ada lagi nih ledakan di Jembatan Lima, Jakarta Barat. Masih anget tuips, baru kejadian. Aksi #teroris juga kah?
  • Nah, kl kaitannya dgn pilkada DKI, may be aja ada. Secara kan auranya panas membara. Tp kl #teroris diidentikan dgn Islam, sy gak sepakat
  • Knp masy Eropa mengidentikkan #teroris itu dgn Islam?
  • Jawabannya adl karena KONSPIRASI org2 yg benci dgn Islam. Atau bahasa lainnya: org2 yg mengidap “penyakit” ISLAMOPHOBIA. #teroris
  • Bnyk org2 “lugu” di Eropa yg “dicekokin” info2 salah ttg Islam. Dibuat sedemikian sehingga seolah2 Islam adl agama #teroris
  • Bahwa Islam adl agama kekerasan, agama pedang, agama ekstrimis dan fundamentalis. Salah besar woii.. #teroris
  • Org2 yg ada penyakit di dlm hatinya memelintir informasi bhw Islam dibesarkan dgn pedang, bhw nabi Muhammad gila perang, dsbg. #teroris
  • Maklumlah, media dunia kan saat ini dikuasai Yahudi Israel. Mudah buat mereka memutar balikkan fakta2 ttg Islam. #teroris
  • untuk jangka pendek memang hal ini sangat merugikan Islam. tp untuk jangka panjang? nanti dulu. #teroris
  • yang namanya kebenaran, dibengkokin kayak apapun, ya tetap benar. semakin dibengkokin, malah nanti tambah keliatan kebenarannya. #teroris
  • ada cerita menarik tentang kebenaran ini. kisahnya di Swiss. kisah nyata. #teroris
  • tersebutlah Daniel Streich, politikus Swiss yg semula mengidap Islamophobia. dia paling gencar menyerukan gerakan anti-islam. #teroris
  • dia berpikir, “untuk menghancurkan Islam, sy harus mengetahui Islam sampe ke dalem2nya, ke akar2nya”. belajar lah ia. #teroris
  • apa tuips yg terjadi selanjutnya? Maha Suci Allah, ia masuk Islam saat mempelajari Islam dr sumber dan informasi yg tepat. #teroris
  • okeh tuips, demikian dulu yah kultwit tentang #teroris nya. sebenernya masih pengen berpanjang kalam. tp keburu ada kerjaan lain,,was
Tags: ,

Total Kunjungan:

  • 659,940 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: