Nur Ali Muchtar

Posts Tagged ‘web walimahan

hehehe, sebelumnya, ane pengin ketawa lagi, hehehe. gan, udah pernah liat belum undangan walimahan via web? yang mo liat, monggo ke sini:

http://eva-tanto.com/

aih-aih, aya-aya wae dah anak Fasilkom (Fakultas Ilmu Komputer). mo ngundang aja pake situs segala. haha, ane sih maklum aja kali ya, anak Fasilkom gitu. mungkin (ini mungkin lho), ngundang via web lebih mudah diliat ketimbang undangan yang biasa-biasanya (undangan kertas). emang dah, anak Fasilkom, hidupnya lebih banyak di dunia maya (ini kata temen ane yang anak Fasilkom).

nah, sekarang, bagi yang belum walimahan dan akan segera walimahan, berniat gak nih buat web walimahan yang model kaya gini? (jobnya anak ilkom nambah niehhh :lol:)


Total Kunjungan:

  • 659,099 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Komentar Terakhir:

ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Download Majalah Xcode Yogyafr…
Sharonda Teller on Download Majalah Xcode Yogyafr…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
Kata Mutiara Islami… on Selamat Milad (Ulang Tahun) Ya…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Halloo Dunia
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…
ᵝᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ on Daftar Situs Yang Menghina…

Kenal Lebih Dekat di: