Nur Ali Muchtar

Soygood Coffee

Posted on: July 1, 2015

Soygood Coffee

Sebanyak 99%  orang yang pernah kami tanya, “Apakah Anda sudah pernah minum kopi dari serbuk kedelai?”, jawabannya adalah, “belum pernah”. Tapi kebanyakan dari kita tentu sudah pernah merasakan yang namanya Susu Kedelai atau yang biasa kita singkat dengan nama SuLe. Lantas apa itu kopi kedelai?

Kopi dari serbuk kedelai adalah “kopi” yang 100% komposisi bahannya dari kedelai. Sebenarnya tak ada campuran kopinya barang sedikitpun. Lantas mengapa kami menyebutnya “kopi”? Alasan utamanya adalah karena memang bentuk, aroma dan rasanya ada kemiripan dengan kopi yang asli. Disamping itu, kopi relatif sudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia sehingga untuk memudahkan pengenalan produk yang satu ini, kami menyebutnya “kopi” kedelai.

“Kopi” yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri. Pertama adalah karena bahan dasarnya adalah kedelai, bukan kopi pada umumnya. Kedua adalah karena “kopi” kedelai ini tak mengandung kafein sama sekali (0%) sehingga aman untuk penderita asam lambung dan hipertensi (jantung).

“Kopi” yang kami produksi ini kami beri nama Soygood Coffee. Kenapa kami pilih nama soygood coffee? Alasan utamanya adalah kami ingin agar produk soygood coffee ini suatu saat bisa menjadi industri minuman yang merambah pasar nasional dan internasional. Maka sejak pemberian nama, kami memilih nama yang mudah-mudahan pas untuk menjadi barand berskala nasional ataupun internasional meskipun saat ini skalanya masih industri rumah tangga. Bermimpi, tak ada salahnya bukan?

Apa sih yang soygood coffee tawarkan? Soygood coffee menawarkan dua hal berikut:

  1. Sebagai minuman alternatif pengganti kopi tanpa kafein
  2. Sebagai alternatif menikmati minuman sari kedelai dengan rasa dan aroma kopi

Nah dua hal inilah yang ditawarkan soygood coffee pada Anda sekalian. Anda belum pernah merasakannya bukan? Penasaran mau mencobanya? Silakan order ke nomor 085697494916 (Ali). Saat ini sedang masa PROMO lebaran, only 7.000/70 gram. Reseller welcome!!

More info:

Website: www.soygoodcoffee.com
Twitter: @soygoodcoffee
Fanpage: Soygood Coffee
Instagram: @soygoodcoffee

segiempat

1 Response to "Soygood Coffee"

Kalau susu kedelai saya sangat suka. Sepertinya bisa membayangkan gimana rasanya ketika kedelai dibuat kopi.

Leave a comment

Total Kunjungan:

  • 662,005 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Paling Sering Dibaca

Kenal Lebih Dekat di: