MENULIS SEUMUR HIDUP

History

Since 26 Juni 2009. Mulai suka menulis sejak baca tetralogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata hingga sekarang. Mohon doa agar tetap istiqomahπŸ™‚

14 Responses to "History"

kereeennnn,,,
saya jadi terinspirasi bwt menuliskan kisah dibalik pembuatan blog saya,,
moga dengan kita terus berusaha menulis menulis dan menulis kita bernar-benar bisa menelurkan karya hebat..
semangat!!!!πŸ˜€

amin.
semangka (SEMANGat KAwan)

Semoga bisa terus meng-apdet blog ini.πŸ™‚

Wow…sejarah yang panjang…
Mari Go Blog !!!

kemana aja ni? hiatus? hihi
makasiiih

Awalnya gak sengaja buka blog ini…
trus coba membaca sedikit artikelnya, hmm… kok makin asyik yah…
tek lanjutin lagi… kpengen berhenti baca … tapi kok gak bisa yach..

Ternyata Aku tlah terbius dengan coretan penamu…
sungguh indah bahasamu …
I Like It…

Trus berkarya teman…

Salam, Ali! Saya Lambertus yang dari storyinside dulu. Saya juga temennya greenyazzahra yang ada di atas. Btw blogku sekarang pindah. Yang dulu sebentar lagi akan dibumihanguskan. Kenapa pindah? Sebenarnya tak lain dan tak bukan adalah karena saya merasa bersalah sudah membebani dunia maya dengan sampah berupa blog yang mangkrak. Jadi ntar main aja ke http://lambertoes.wordpress.com

Cerita blogku hampir sama kayak punyamu sih. Saya punya lebih dari 5 blog yang tidak terurus dan daripada dibuang sayang, postingnya diimport ke satu alamat itu. Akhirnya setelah lihat banyak postingan di archive, jadi semangat untuk terus nulis di blog. Sederhana kan buat membangkitkan semangat blogging?

Ok. Segitu aja. Lagi angen aja sama temen lama.

nicee blog.. syekh hahaha

thanx bek. blog lo apa lagiπŸ™‚

waaah keren, terharu, senang, terinspirasi, termotivasi, dan saya juga ingin sepertimu… Makasih ya, alhamdulillah saya bertemu dengan blog kamuπŸ™‚

subhanallah.. aku ingin belajar dan mengajarkannya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 519,656 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di:

%d bloggers like this: