Nur Ali Muchtar

Satu Bulan Ga Berkunjung Ke BTA LA

Posted on: January 31, 2010

hmmmm, dah satu bulan nih ga berkunjung ke BTA (Bimbingan Test Alumni) 70 Lenteng Agung. kangen bet pengen ketemu ma warga-warga sana. tapi alhamdulillah, hari ini, saia bisa bertatap muka langsung lewat mata saia.

padahal hari ini adalah hari minggu, biasanya Bimbel Alumni ini libur kalo hari minggu. tapi karena hari ini ada try out untuk anak-anak SD dan SMP, jadi nya gedung BTA tetap ramai dengan para murid dan tutor. untuk yang tingkat SMA, mereka juga sedang ada try out, tapi try out-nya diadakan di istora senayan sana. try out di istora senayan ini adalah try out akbar yang diadakan oleh BTA pusat yang berlokasi di bacang dimana pesertanya adalah umum. artinya siapapun mereka yang sekolah tingkat SMA, boleh mengikuti try out akbar ini. baik SMA swasta maupun negeri. baru dapet bocoran, target pesertanya sebanyak 7rb orang. waw, lumayan banyak yach?!

tak ada yang berubah dari BTA LA ini. masih seperti dulu: gedung yang besar, bersih, rame karena banyak pernak perniknya, murid yang penuh dengan keceriaan, pengajar yang asyik-asyik. ah, sungguh penuh dengan kedamaian dan kenyamanan. hanya ada satu yang berubah di sini, letak kantor yang dipindahkan ke ruangan yang berbeda.

oh ya, saia lupa menceritakan satu hal: manager BTA LA (ini linknya) yang satu ini, UNIK orangnya. ga percaya? dateng aja sendiri ke BTA. buktikan langsung. atau kunjungi langsung blognya. sok atuh

Advertisements
Tags:

2 Responses to "Satu Bulan Ga Berkunjung Ke BTA LA"

woi…..unik apaan??? jgn fitnah neh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Total Kunjungan:

  • 568,700 hits

Follow me on Twitter

Yang Lagi OL

PageRank

Kenal Lebih Dekat di: